BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Kerja di Awal 2023, Ini Posisi yang Dibutuhkan Serta Syarat dan Cara Daftar
BPJS Ketenagakerjaan.-Dok. FIN-
• penetapan rencana kerja dan anggaran tahunan BPJS Ketenagakerjaan;
• persetujuan atas penentuan besaran alokasi surplus BPJS Ketenagakerjaan;
• persetujuan laporan pengelolaan program dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan serta bentuk dan isi publikasi laporan pengelolaan program dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan; dan
• pemindahtanganan aset tetap BPJS Ketenagakerjaan.
• Melakukan evaluasi proses pengadaan dan kualitas pekerjaan Kantor Akuntan Publik dan Aktuaris Independen,
• Melakukan evaluasi pengendalian internal dan penyelesaian rekomendasi hasil audit internal dan eksternal.
• Melakukan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan komite Anggaran, Audit, dan Aktuaria.
• Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja.
• Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas.
• Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas.
• Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas.
BACA JUGA:Doa Doa Manasik Haji dan Niat Berpakaian Ihram dalam Bahasa Arab serta Artinya
Staf anggota Komite Kinerja Program dan Badan
Tugas dan Tanggung Jawab
• Melakukan review terhadap:
Sumber: