Social Spy Bisa Sadap WhatsApp Pasangan, Cocok Untuk Kaum Bucin!

Social Spy Bisa Sadap WhatsApp Pasangan, Cocok Untuk Kaum Bucin!

Social Spy WA--Google Photos

JAKARTA, FIN.CO.ID - Belakangan ini muncul aplikasi terbaru yang terkait dengan WhatsApp yaitu Social Spy. Social Spy Whatsapp merupakan sebuah aplikasi yang dipercaya untuk dapat menyadap akun whatsapp orang lain dari jarak jaruh.

Aplikasi Whatsapp merupakan aplikasi chatitng yang paling digemari saat ini. Fitur yang ada di whatsapp dapat memudahkan kegiatan sehari-hari. Contohnya mengirim pesan, sticker, dan bahkan foto atau dokumen penting.

WhatsApp dapat membantu kita untuk berkomunikasi dengan orang lain. Tidak hanya melalui fitur pesan, namun kita bisa melakukan panggilan telepon suara dengan aplikasi WhatsApp.

BACA JUGA:Download GB WA Apk Terupdate v19.20 GRATIS, Bisa Ubah Tampilan WhatsApp Jadi iOS dan FB

Selain itu, WhatsApp juga dapat melakukan panggilan telepon video dengan sesama pengguna aplikasi WhatsApp lainnya. Fitur ini memberikan pengalaman komunikasi yang lebih nyaman.

Salah satu cara untuk mengetahui isi pesan orang lain adalah menggunakan Social Spy Whatsapp. Aplikasi yang satu ini sudah terbukti mampu melakukan penyadapan wa dengan sangat mudah tanpa diketahui.

Caranya adalah dengan menggunakan layanan Google tanpa perlu kode QR dari aplikasi whatsapp orang lain. Jika sudah berhasil login di Social Spy maka bisa melihat informasi pada whatsapp itu.

BACA JUGA:Download GB WA Apk Terupdate v19.20 GRATIS, Bisa Ubah Tampilan WhatsApp Jadi iOS dan FB

Pertama, buka link berikut. Apabila link sudah terbuka, terdapat kolom untuk memasukkan nomor WhatsApp yang ingin dilacak.

Kemudian memasukkan nomor telepon whatsapp orang lain yang ingin dipantau. Apabila sudah selesai dan berhasil, maka akan ada informasi dari whatsapp tersebut seperti pesan, dan histori panggilan.

Menyadap pesan orang lain adalah hal yang tidak baik karena mengganggu privasi orang lain dan beresiko hal yang tidak baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: