Morris Garage Indonesia Luncurkan New MG HS Gempur Pasar SUV, Harga Terjangkau Hanya Rp455 jutaan

Morris Garage Indonesia Luncurkan New MG HS Gempur Pasar SUV, Harga Terjangkau Hanya Rp455 jutaan

Morris Garage Motor Indonesia luncurkan New MG HS.-MG Motor Indonesia-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Morris Garage Motor Indonesia luncurkan New MG HS guna gempur pasa SUV dan harga terjangkau hanya Rp455 jutaan.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin menyampaikan bahwa peluncuran New MG HS tak lepas dari minat masyarakat Indonesia.

"Kami sangat senang sekaligus bangga MG kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia," kata Arief dalam rilis yang diterima FIN.CO.ID, Rabu, 25 Januari 2023.

"Terlebih oleh mereka yang memahami nikmatnya kombinasi kenyamanan, kemewahan, serta kualitas dan performa dalam berkendara," tambahnya.

BACA JUGA:All New MG HS Meluncur di Jakarta, Sudah Dibekali Kunci Digital

Lebih lanjut Arief Syarifudin menuturkan bahwa di awal 2023 ini Morris Garage Motor Indonesia meluncurkan varian New MG HS di pasar SUV.

"Oleh sebab itu, mengawali tahun 2023, kini MG kembali hadir dengan SUV unggulan kami, dengan tampilan yang sepenuhnya baru," uap Arief.

"Mulai dari eksterior, interior, performa mesin, hingga kecanggihan dan konektivitas mumpuni yang melekat pada SUV New MG HS ini," sambungnya.

Kelengkapan fitur dan teknologi canggih, serta keelokan dalam desain dan gaya menjadikan New MG HS  yang hari ini diluncurkan MG Motor Indonesia terasa begitu sempurna untuk dikendarai oleh pecinta sport utility vehicles.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v17.85 Buat Android, Bisa Setel Nonaktif Panggilan WA Sampai Support Mode iOS

Seluruh pembaruan yang ditanamkan pada New MG HS ini merupakan wujud optimisme MG untuk dapat memukau seluruh penggemarnya di Indonesia, agar tetap setia pada misi besarnya, yaitu Redefined Expectation.

Secara de facto, Indonesia bukan satu-satunya pasar yang dipercaya akan menyambut positif kehadiran model baru SUV kelas medium ini.

Pasalnya sepanjang 2022 saja MG telah mampu melayani jutaan konsumen di 84 negara dengan mencetak angka pencapaian, yaitu penjualan sebanyak lebih dari satu juta unit.


Kiri ke Kanan: Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, Vice Managing Director MG Motor Indonesia Zhang Wei Wei, dan Sales and Network Director MG Motor Indonesia Rendi Radito.-MG Motor Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: