Fakta Solihin, Bos Cincau Eksekutor Pembunuhan Berantai Bekasi Cianjur

Fakta Solihin, Bos Cincau Eksekutor Pembunuhan Berantai Bekasi Cianjur

Suasana rumah kontrakan Solihin alias Duloh, selama bertahun tahun tinggal di Kota Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Solihin salah satu eksekutor pembunuhan berantai Bekasi Cianjur, diketahui sudah 1 tahun tinggal di Gang Citra Botol, Kelurahan Cikiwul, Bantargebang Kota Bekasi 

Dari pantauan fin.co.id di lokasi, rumah kontrakan tempat Solihin yang merupakan bos cincau tinggal tidak jauh dengan rumah kontrakan korban ditemukan tidak sadarkan diri dengan mulut berbusa.

BACA JUGA:Diculik Sejak 2 Januari Diajak Ngemis, Bocah 4 Tahun Asal Cilegon dan Penculiknya Diamankan di Pasar Minggu

"Kesehariannya mah biasa paling jualan es cincau, kita juga kaget orangnya ramah biasa, makannya gak nyangka itu begitu," ungkap tetangga yang fin.co.id temui namun tidak ingin disebutkan namanya, Rabu 25 Januari 2023.

Menurutnya Solihin sudah dua minggu yang lalu tidak terlihat, usai berpamitan ingin ke wilayah Pangkalan 5 Bantargebang untuk membantu orang.

"Dia bilang mau ke pangkalan 5 dulu, dikira mau balik ke Cianjur tapi katanya engga eh gataunya ga balik, besoknya ada kasus itu dari pangkalan 5 ngeracuni orang saya gak nyangka," ucapnya.

Dijelaskan pula, kedua anak Solihin masih berdagang pada hari Sabtu dan Minggu usai satu keluarga ditemukan tidak sadarkan diri diracuni oleh ayahnya.

BACA JUGA:Dikasih Tahu Jangan Perbaiki Pom Mini Pakai Las, Eh Masih Bandel, Warung Sembako di Tangerang Kebakaran

"Anaknya juga hari Sabtu dan Minggu masih jualan setelah kejadian Kamis, dari tanggal 11 itu si bapak udah ga jualan setelah dari pangkalan 5 itu," ungkapnya.

Selama ini Solihin juga dikenal sering berpindah pindah kontrakan, sebelum akhirnya menetap di kontrakan terakhir lokasi yang fin.co.id datangi.

"Hari Minggu sore anaknya pamit, bilangnya mau pulang dulu ke Cianjur dan berdua pulangnya," terangnya.

Secara terpisah pemilik Rumah Kontrakan, Ngatmono (60) mengaku, Solihin alias Duloh kurang lebih sudah 1 tahun tinggal bersama anaknya di rumah kontrakan miliknya.

BACA JUGA:Gaji Pantarlih Pemilu 2024, Begini Cara Mendaftar hingga Masa Kerja Anggota Pantarlih

"Kesehariannya jualan es cincau keliling, dagangnya sih di sekitar sini pangkalan lima (Bantargebang) bareng sama anaknya," kata Ngatmono saat ditemui fin.co.id 

Sumber: