Link Live Streaming Indonesia Masters 2023: Apriyani/Fadia dan 15 Wakil Merah Putih Turun di Babak Kualifikasi

Link Live Streaming Indonesia Masters 2023: Apriyani/Fadia dan 15 Wakil Merah Putih Turun di Babak Kualifikasi

Pasangan ganda putri Apriyani/Fadia di Indonesia Masters 2022.-pbsi.id-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Indonesia Masters 2023 akan menampilkan Apriyani/Fadia dan 15 wakil Merah Putih turun di babak kualifikasi.

Laga Indonesia Masters 2023 hari kedua digelar sepenuhnya di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu, 25 Januari 2023.

Pertandingan kedua Indonesia Masters 2023 digulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung sejak pukul 08.00 WIB.

Pada hari kedua ini, ada 16 wakil Indonesia siap mengalahkan para lawan di babak kualifikasi 32 besar Indonesia Masters 2023.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v17.85 Untuk Android 2023, Bisa Tampilan iPhone 11 dan Atur Tolak Panggilan WA

Sebelumnya Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengatakan gemuruh dari penonton membuat mereka bangkit hingga sukses memastikan tiket babak kedua BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters 2023.

Ganda putra Henda/Ahsan harus berjuang ketat pada awal laga melawan pasangan asal Jepang Akira Koga/Taichi Saito.

Bahkan pasangan berjuluk The Daddies ini sempat tertinggal pada gim pertama sebelum akhirnya membalikkan keadaan dengan kemenangan 17-21, 21-19, 21-10.

"Tadi kami sudah tertinggal lumayan jauh pada gim kedua, berhubung mendapat dukungan dari penonton dan terdengar teriakan nama kami, jadi kami terus berusaha dan tidak ingin menyerah," ujar Hendra dalam konferensi pers usai pertandingan.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro v17.50 2023 Update No Bug! Bisa Tahu Siapa yang Blokir Kontakmu, Klik Langsung Disini

Di sisi lain Keberhasilan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam memenangkan babak pertama Indonesia Masters 2023.

Hal ini tak lepas dari strategi mereka dalam memanfaatkan kondisi pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang masih dibayangi cedera.

"Jujur tadi kami tahu dia merasa sakit, dari gerakannya pun terlihat," kata Fajar dalam konferensi pers usai pertandingan di Istora Senayan, Jakarta.

"Kami sebetulnya tidak tega melihat teman sendiri seperti itu, tapi ini kan sedang bertanding. Jadi mau bagaimana lagi? Semua jadi musuh," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: