Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023 Pekan 20: Persija vs PSM Serta RANS Nusantara vs Bali United

Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023 Pekan 20: Persija vs PSM Serta RANS Nusantara vs Bali United

Logo Liga 1 Indonesia.-ligaindonesiabaru.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal bola hari ini Indonesia BRI Liga 1 2022/2023 pekan 20 ada Persija vs PSM Serta RANS Nusantara vs Bali United.

Matchday ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 hari ini akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Rabu, 25 Januari 2023, sore WIB.

Sejumlah pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v17.85 Untuk Android 2023, Bisa Tampilan iPhone 11 dan Atur Tolak Panggilan WA

Penyerang asing Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal mengatakan bahwa dirinya ingin fokus dengan laga yang ada di depan mata, yaitu melawan PSM.

"Setelah apa yang terjadi di laga sebelumnya, sekarang tim dihadapkan dengan tiga laga kandang beruntun. Kami harus fokus tiap laganya untuk menyapu bersih sembilan poin," kata Yusuf dikutip laman resmi Persija.

Mantan pemain Slavia Praha itu tidak memperdulikan siapa yang mencetak gol, baginya kemenangan Persija lebih penting dari apa pun.

"Tidak peduli sekarang apakah saya yang akan mencetak gol atau rekan yang lain. Bagi saya menciptakan peluang agar pemain lain bisa mencetak gol dan membawa Persija menang itu sudah cukup," ucap Yusuf.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro v17.50 2023 Update No Bug! Bisa Tahu Siapa yang Blokir Kontakmu, Klik Langsung Disini

Di sisi lain kepala pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco pun mengakui bahwa Sandi Sute menjadi salah satu faktor yang patut diperhatikan sebagai bentuk persiapan jelang laga ketiga putaran kedua ini.

"Pertama pasti melihat beberapa pertandingan dari RANS Nusantara FC buat kita dari Bali United siap menghadapi mereka," ujar Teco.

Stefano Cugurra Teco juga bilang dengan adanya Sandi juga yang bisa berikan beberapa masukan soal RANS Nusantara karena putaran pertama dia kerja di sana.

"Situasi yang sama, kita harus respek sama mereka dan kerja keras untuk dapat hasil maksimal di sana," jelas Teco dikutip situs resmi Bali United.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: