Jadwal Bola Malam Ini Carabao Cup 2022/2023: Nottingham vs Manchester United

Jadwal Bola Malam Ini Carabao Cup 2022/2023: Nottingham vs Manchester United

Logo Carabao Cup.-skysports.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal bola malam ini Carabao Cup 2022/2023 babak perempat final ada Nottingham vs Manchester United (MU).

Babak perempat final Carabao Cup 2022/2023 malam ini akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Kamis, 26 Januari 2023, dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan Carabao Cup 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang kemenangan dan terus melaju hingga jadi juara.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v17.85 Untuk Android 2023, Bisa Tampilan iPhone 11 dan Atur Tolak Panggilan WA

Penyerang Nottingham Forest Sam Surridge mengatakan dia senang membuat dampak dari bangku cadangan karena gol telatnya membuat The Reds satu poin melawan mantan tim Bournemouth.

"Kami tidak ingin kalah dalam pertandingan dan penting untuk mengambil hasil imbang ketika kami tidak menang," kata Surridge, 22 Januari 2023.

"Ini poin bagus bagi kami, kami memang ingin mendapatkan ketiganya tetapi kami beralih ke yang berikutnya," tambahnya dilansir laman resmi Nottingham.

Sam Surridge juga bertekad untuk berjuang lebih keras agar bisa dipercaya kepala pelatih Steve Cooper kala melawan Man United.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro v17.50 2023 Update No Bug! Bisa Tahu Siapa yang Blokir Kontakmu, Klik Langsung Disini

Sedangkan kepala pelatih Man United Erik ten Hag bilang bahwa pihaknya sudah bagus dalam situasi tertentu tetapi itu sulit, karena kami memiliki banyak pertandingan yang tidak mereka miliki.

"Kemudian pada akhirnya mereka datang dan bermain di rumah dan Anda bisa mencium baunya. Saya pikir ada saat-saat kami berani," jelas Ten Hag dilansir laman resmi Man Utd.

Pada akhirnya, lanjut Erik ten Hag, Man United harus jauh lebih baik dalam situasi itu, The Red Devil membuat keputusan yang salah dan ini bukan hanya satu pemain, tetapi lebih banyak pemain.


Logo Carabao Cup.-carlisleunited.co.uk-

Sumber: