Klarifikasi Jhon LBF Atas Tudingan Mantan Karyawan yang Sebut Dirinya Arogan dan Tukang Potong Gaji

Klarifikasi Jhon LBF Atas Tudingan Mantan Karyawan yang Sebut Dirinya Arogan dan Tukang Potong Gaji

Video Klarifikasi Jhon LBF--youtube/khinfotainment

JAKARTA, FIN.CO.ID - Setelah viral karena kekayaan dan kesukseksannya Jhon LBF kembali viral karena cuitan mantan karyawannya yang menganggap Jhon arogan dan suka memotong gaji seenaknya. 

Mantan karyawannya yang berinisial SDP ini memberikan bukti chat di media sosial Twitter miliknya. Disitu terlihat Jhon memarahi karyawannya yang tidak membalas chat WhatsAppnya dan mengancam memecat karyawan tersebut.

BACA JUGA:Link Nonton dan Sinopsis Drakor Five Fingers: Ji Chang Wook Jadi Pianis Untuk Balas Dendam

Netizen Indonesia langsung berbondong-bondong mengomentari bukti tersebut dan mengatakan bahwa Jhon adalah bos yang arogan. Mereka menyayangkan sikap Jhon yang tidak pantas kepada karyawannya.

Menanggapi tudingan itu, Jhon memberikan klarifikasi di Youtube KH Infotainment pada selasa 24 Januari.

BACA JUGA:Catat Jadwal Tayang Indonesian Idol Hari Ini 24 Januari 2023, Ini Link Nontonnya GRATIS!

“Saya cukup prihatin dengan pemberitaan tersebut. Karena yang disampaikan harus ada pembuktiannya dulu. Kita sebagai masyarakat harus paham dan jeli melihat informasi yang beredar di media sosial,” kata Jhon LBF

Jhon LBF menegaskan bahwa perusahaannya mempunyai peraturan ketat untuk para pegawainya, termasuk SDP. Jadi Jhon LBF menolak narasi bahwa dirinya memecat karyawannya secara semena-mena.

BACA JUGA:Hasil Final Showcase Indonesian Idol 2023: Bunga dan Reyza Masuk Bottom 5, Salma Dapat Standing Ovation

Jhon LBF sudah melimpahkan tudingan viral SDP ke kuasa hukumnya. Namun Jhon menginfokan apabila SDP menyesal dan ingin meminta maaf Jhon akan tetap memaafkan dengan tangan terbuka.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: