Link Live Streaming Indonesia Masters 2023: Fajar/Rian Sampai Kevin/Marcus Turun di Babak Pertama

Link Live Streaming Indonesia Masters 2023: Fajar/Rian Sampai Kevin/Marcus Turun di Babak Pertama

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di India Open 2023, Sabtu, 21 Januari 2023.-Twitter/@INABadminton-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Indonesia Masters 2023 akan menampilkan Fajar/Rian sampai Kevin/Marcus turun di babak pertama.

Laga Indonesia Masters 2023 hari pertama digelar sepenuhnya di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa, 24 Januari 2023.

Pertandingan pertama Indonesia Masters 2023 digulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung sejak pukul 08.00 WIB.

Pada hari pertama ini, ada 16 wakil Indonesia siap mengalahkan para lawan di babak 32 besar Indonesia Masters 2023.

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Tiket Indonesia Masters 2023 Bisa Dibeli Langsung di Istora Senayan

Sebanyak 16 wakil tim bulu tangkis nasional akan meramaikan persaingan hari pertama turnamen BWF Super 500 Indonesia Masters 2023 yang akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta, Selasa, 24 Januari 2023.

Dari jumlah tersebut, sembilan di antaranya akan memainkan babak kualifikasi dan tujuh sisanya langsung berlaga pada babak 32 besar.

Pertandingan babak pertama akan langsung diramaikan oleh persaingan rekan senegara dari nomor ganda putra, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardian yang akan menghadapi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pram/Yere akan comeback pada turnamen Indonesia Masters kali ini, setelah sebelumnya mengalami perjuangan dramatis saat tampil pada edisi tahun lalu akibat cedera yang dialami Yere.

BACA JUGA:6 Unggulan Merah Putih di Indonesia Masters 2023: Dari Ginting Sampai Fajar/Rian

Yere mengaku secara khusus melakukan persiapan agar bisa mengikuti turnamen di Jakarta, bahkan ia memanfaatkan absen dari India Open agar bisa berlatih maksimal.

"Kami menjalani persiapan dengan maksimal. Seusai tidak mengikuti India Open 2023, saya dengan Pramudya berlatih untuk mempersiapkan tampil di Indonesia Masters 2023," kata Yere dalam konferensi pers sehari sebelumnya.

Perseteruan rekan senegera juga akan dialami ganda putri Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larisa yang melawan Meilsya Puspita Sari/Rachel Allessya Rose pada babak kualifikasi.

Sedangkan 14 wakil lainnya akan menghadapi lawan-lawan dari negara lain untuk menyabet tiket undian utama dan babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: