Jadwal Bola Malam Ini Liga Italia 2022/2023: Lazio vs AC Milan

Jadwal Bola Malam Ini Liga Italia 2022/2023: Lazio vs AC Milan

Logo Liga Italia (Serie A Italia).-sempremilan.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal pertandingan bola malam ini lengkap Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan ke-19 ada Lazio vs AC Milan.

Matchday lanjutan ke 19 Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan ini, Rabu, 25 Januari 2023 dini hari WIB.

Jadwal Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 malam ini diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Petarung UFC Khamzat Chimaev Kecam Keras Pembakaran Alquran di Swedia

Kepala pelatih Lazio Maurizio Sarri menjelaskan bahwa dirinya khawatir jelang menjamu tim tamu AC Milan.

"Saya khawatir karena AC Milan adalah tim yang kuat; mereka telah ditampar tiga kali dan akan bereaksi keras," ujar Sarri.

"Saya akan lebih bahagia jika mereka memenangkan Supercoppa (Italia 2023) 3-0," sambungnya dikutip Lazio Style Channel.

Maurizio Sarri juga bilang bahwa Liga Italia adalah turnamen penting, pihaknya membutuhkan pemain penting, meski sebagian alami cedera.

BACA JUGA:Rekap UFC 283: Jamahal Hill dan Brandon Moreno Resmi Juara Baru Permalukan Tuan Rumah Petarung Brasil

Di sisi rival, kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli menerangkan bahwa Rossoneri harus menghadapinya dan mengatasi laga nanti.

"Kritik ada saat ini, kami kembali menjadi tim yang hebat, ekspektasi tinggi, tetapi kami memiliki fondasi yang kokoh," kata Pioli.

"Mari hadapi momen ini dengan kerendahan hati, kekompakan, dan keinginan untuk bereaksi," tambahnya saat konferensi pers, Senin, 23 Januari 2023.


Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A Italia).-Twitter/@TorinoFC_1906-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: