Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Fulham vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Fulham vs Tottenham Hotspur

Liga Inggris: Ilustrasi logo Fulham vs Tottenham Hotspur.-fulhamfc.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 21 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Fulham vs Tottenham Hotspur, Selasa, 24 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Fulham vs Tottenham Hotspur bakal berlangsung di Stadion Craven Cottage, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Fulham kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Tottenham Hotspur diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Bantah Tudingan Suka Potong Upah Pegawai, Jhon Lbf Sindir: Mantan Karyawan Saya Itu Gajian 30 Juta Sebulan

Kepala pelatih Fulham Marco Silva percaya anak asuhnya adalah tim yang lebih kuat hari ini daripada terakhir kali bertemu Tottenham Hotspur.

"Saya pikir kami, saat ini, adalah tim yang jauh lebih baik daripada pertandingan itu. Itu sama sekali bukan penampilan terbaik kami," ujar Silva dilansir laman resmi Fulham.

Dalam beberapa aspek permainan, kata Marco Silva, Fulham tidak tampil di level terbaik. Meski begitu, pihaknya merasa hingga akhir pertandingan bahwa Fulham bisa mendapatkan hasil yang bagus.

"Meski harus saya katakan bahwa mereka bermain lebih baik dari kami sore itu dan mereka pantas mendapatkan tiga poin," tegas Silva.

BACA JUGA:Eks Karyawan Bongkar Sifat Asli Suka Potong Gaji, Kolom Komentar Instagram Jhon Lbf Langsung Limited

Sedangkan kepala pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte tidak mengharapkan kekhawatiran cedera tambahan saat melawat ke markas Fulham.

"Sulit untuk menjawab karena kami hanya bermain tadi malam, saya pikir tidak," kata Conte dikutip situs resmi Tottenham.

Tetapi, lanjut Antonio Conte, kadang-kadang sesuatu bisa terjadi setelah satu hari (setelah pertandingan) dan departemen medis perlu waktu untuk melakukan evaluasi, tapi dirinya harap tidak.

"Kami menyelesaikan semua pemain, sedikit lelah, terutama pemain yang baru pulih dari cedera seperti Rodrigo, Deki Kulusevski, tapi itu hanya kelelahan," ucap Conte.

Sumber: