Sinopsis Film Legendary: Tomb of The Dragon yang Tayang Hari Ini di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film Legendary: Tomb of The Dragon yang Tayang Hari Ini di Bioskop Trans TV

poster Film Legendary: Tomb Of the Dragon--IMDb

JAKARTA, FIN.CO.ID - Malam ini 23 Januari bioskop Trans TV kembali hadir dengan film bergenre aksi petualangan Legendary: Tomb of The Dragon. Film ini akan tayang pada pukul 23.34 WIB.

BACA JUGA:Begini Cara Bermain Google Doodle Game: Jerry Lawson, Ternyata Seru!

Film ini dirilis pada tahun 2013 dan merupakan garapan Eric Styles. Film ini dibintangi oleh Scott Adkins. Tidak ketinggalan Yi Huang, James Lance, Lydia Leonard, Murray Clive Walker, David Thomas Jenkins. Berikut aktor Dolph Lundgren yang dikenal lewat sekuel 'The Expendables'.

Sinopsis Legendary: Tomb of The Dragon

Film ini bercerita tentang ilmuwan cryptozoologist yang tertarik untuk menyelidiki makhluk naga yang muncul di sebuah kawasan di China. Ilmuwan itu bernama Travis. Travis segera mengajak timnya pergi ke China.

BACA JUGA:Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Eps 3 Sub Indo: Takemichi vs Pemimpin Black Dragon

Namun makhluk Naga yang ingin diselidiki oleh Travis adalah makhluk buas yang ditakuti oleh warga sekitar. Makhluk itu telah memporak porandakan desa dan menelan banyak korban.

BACA JUGA:Sinopsis Film Terminator 3 Rise of the Machines Tayang di Bioskop Trans Tv Malam Ini

Tidak sampai situ, ternyata tidak hanya Travis yang ingin menangkap makhluk itu. Terdapat kelompok lain yang merupakan pemburu legendaris berusaha menghabisi makhluk itu.

Bagaimana kelanjutan kisah Travis? Dapatkah Travis berhasil menangka makhluk misterius itu? Temukan jawabannya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.45 WIB. Selamat menonton!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: