Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Empoli

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Empoli

Liga Italia: ilustrasi logo Inter Milan vs Empoli.-Twitter/@EmpoliFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Inter Milan vs Empoli, Selasa, 24 Januari 2023.

Pertandingan pekan yang mempertemukan Inter Milan vs Empoli bakal berlangsung di Stadio San Siro, Italia, pukul 02.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Inter Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Empoli diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia 2022/2023 Dini Hari Nanti: Inter vs Empoli dan Bologna vs Cremonese

Bos Inter Milan Steven Zhang mengungkapkan kegembiraannya pasca Nerazzuri berhasil meraih gelar Supercoppa Italia 2023 dengan menggilas AC Milan.

"Memenangkan derby yang juga memberi Anda kemenangan di final piala adalah sesuatu yang sangat spesial dan unik," kata Zhang dilansir laman resmi Inter.

Stevan Zhang juga bilang ini adalah trofi keempat yang dimenangkan dalam tujuh tahun, dan merupakan pengakuan penting atas pekerjaan yang telah kami lakukan, yang sangat memuaskan semua pihak.

"Ini merupakan perjalanan yang tak terlupakan sejauh ini dan saya harus berterima kasih kepada semua orang yang telah berkontribusi dan menjadi bagian darinya: staf, pemain, Pelatih Kepala, manajemen, dan semua orang yang bekerja untuk Inter," terang Zhang.

BACA JUGA:Main di Kandang Sendiri Persita Tumbang Lagi, Kali Ini Ditekuk Dewa United

Di sisi rival, kepala pelatih Empoli Paolo Zanetti merasa bahwa pertandingan ini sangat sulit karena Inter bermain di level mereka saat ini di musim ini.

"Tapi kita tidak boleh terlalu memikirkan lawan atau kita berisiko menjadi korban atau tumbal berikutnya," beber Zanetti dilansir laman Sport Face.

"Kami harus memikirkan detailnya dan menjaganya, melakukan yang terbaik dan berharap mereka tidak berada di hari terbaik mereka dan mereka telah merayakan banyak hal," tambahnya.

Paolo Zanetti menerangkan bahwa Empoli akan menghadapi tim yang hebat dan pihaknya harus mempertahankan apa yang telah ditaklukkan dengan daya juang tim ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: