Gampang Banget! Cuma Main Game Dapat Saldo DANA Gratis Sampai Rp 300 Ribu, Cek Di Sini

Gampang Banget! Cuma Main Game Dapat Saldo DANA Gratis Sampai Rp 300 Ribu, Cek Di Sini

Game Lucky Popstar--Google Play Store

JAKARTA, FIN.CO.ID - Saat ini terdapat cara untuk mendapatkan Saldo DANA gratis sampai RP 300 ribu hanya dengan main game. Saldo DANA akan dikirimkan ke dompet digital DANA dengan melakukan beberapa hal sederhana.

Saat ini sudah banyak aplikasi yang diklaim sebagai aplikasi penghasil uang berupa saldo dana gratis yang cair mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah namun dikhawatirkan tidak dapat diklaim.

BACA JUGA:Ini Link Download GB Whatsapp Pro Apk v17.20 Terbaru 2023, Gak Ribet Tinggal Klik!

Untuk meraih saldo DANA gratis langsung cair, harus melewati beberapa cara. Untuk caranya sendiri sangat mudah dan bisa dilakukan di berbagai tempat.

Modal yang harus dimiliki hanya handphone dan koneksi internet yang bagus, kemudian buka Google Play Store dan download aplikasi 'Lucky Popstar'.

BACA JUGA:Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Terbukti Membayar Tanpa Syarat!

Lucky Popstar adalah game puzzle dan memasangkan warna seperti yang dilakukan saat bermain Candy Crush. Setiap games yang berhasil dimenangkan akan memberikan Anda imbalan berupa diamond.

BACA JUGA:Download MaGer - Game Penghasil Uang Tanpa Top Up Serta Hadiah Ratusan Juta Menanti, Pokoknya Full Senyum Lur!

Semakin banyak diamond yang dikumpulkan, akan semakin banyak saldo DANA gratis yang didapatkan. Selain itu, di game Lucky Popstar juga ada misi harian yang berhadiah poin. Poin ini bisa diklaim menjadi saldo DANA gratis sampai Rp 300 ribu.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: