Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

Liga 1: ilustrasi logo Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 20 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Senin, 23 Januari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC bakal berlangsung di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, pukul 16.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Persebaya Surabaya kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Bhayangkara FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia 2022/2023 Dini Hari Nanti: Inter vs Empoli dan Bologna vs Cremonese

Kepala pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso ingin anak asuhnya berjuang keras merebut poin tiga sekaligus memutus daftar kekalahan kala menghadapi Bhayangkara FC.

"Kondisi para pemain sangat baik, mudah-mudahan bisa tampil bagus di laga esok (hari ini) dan bisa memutus jarang menang melawan Bhayangkara FC," kata Aji, Minggu, 22 Januari 2023.

Selain itu Aji Santoso mengaku sudah antisipasi dan dirinya adalah pelatih yang tidak percaya dengan history. Karena skuad dan waktu berbeda.

"Untuk pemain jangan meremehkan, tampil fight dan tampil bagus. Kesempatan untuk menang sangat terbuka lebar," ujar Aji.

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 20 23 Januari: Persebaya vs Bhayangkara FC dan Persis vs Persikabo 1973

Sedangkan kepala pelatih Bhayangkara FC Widodo C. Putro membongkar sejumlah pemain Persebaya yang menjadi sorotannya.

"Saya melihat mereka sungguh sangat dinamis saat lawan Persita kemarin, dari beberapa lini mereka bisa menyerang," kata Widodo.

"Terutama Marselino (Ferdinan), dia bagus, bisa memanfaatkan ruang kosong," tambahnya ke awak media, Minggu, 22 Januari 2023.

Widodo C. Putro juga memberi perhatian pada Paulo Victor yang selalu bisa keluar dari tekanan, terus ada Sho Yamamoto yang eksplosif.

Sumber: