Wah, Parade Barongsai Masuk Kereta Semarakkan Hari Imlek

Wah, Parade Barongsai Masuk Kereta Semarakkan Hari Imlek

Atrksi parade barongsai di dalam LRT. (antara) --

JAKARTA, FIN.CO.ID - Parade Barongsai on Train menambah kesemarakan perayaan Hari Imlek 2574, Minggu, 22 Januari 2023.

Atraksi ini dapat dilihat oleh penumpang LRT Jakarta atau pengunjung dengan gratis di stasiun Velodrome dan Stasiun Boulevard Utara LRT Jakarta dimulai dari pukul 13.00 - 17.00 WIB.

Corporate Secretary PT LRT Jakarta Sheila Indira Maharshi menjelaskan, pertunjukan Barongsai dalam kereta ini mendapatkan banyak perhatian pengguna LRT Jakarta.

BACA JUGA:Imlek 2023, 26 Narapidana Terima Remisi Khusus

Hal tersebut jadi momentum hiburan keluarga, khususnya saat penumpang bisa foto bersama Barongsai saat parade dalam kereta.

Selain atraksi, nuansa imlek begitu terasa di semua stasiun LRT Jakarta dengan dekor pajangan warna merah seperti lampion, cukup menambahkan kesemarakan atraksi barongsai ini.

"Parade Barongsai ini memberikan pilihan destinasi berlibur akhir pekan dan di momen perayaan Imlek 2574," tutur Sheila.

Sheila menerangkan, LRT Jakarta menambah interaksi lewat aktivasi di sosial media yakni dengan Insta Story Challenge #ImlekBarengLRTJ.

BACA JUGA:Link WA GB Terbaru Tahun 2023, Hati-Hati Jangan Asal Download dan Install

Tantangan ini mengajak pengunjung untuk mendokumentasikan momen saat parade Barongsai berlangsung.

"Menambah keseruan acara, pengunjung yang berpartisipasi dalam challenge ini akan mendapatkan merchandise dari PT LRT Jakarta," kata Sheila.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Darul Fatah

Tentang Penulis

Sumber: