Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Athletic Bilbao vs Real Madrid

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Athletic Bilbao vs Real Madrid

LaLiga Spanyol: Ilustrasi logo Athletic Bilbao vs Real Madrid.-Twitter/@AthleticClub-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Athletic Bilbao vs Real Madrid, Senin, 23 Januari 2023.

Pertandingan yang mempertemukan Athletic Bilbao vs Real Madrid bakal berlangsung di Stadion San Mames Barria, Spanyol, pukul 03.00 WIB.

Tuan rumah Athletic Bilbao kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Real Madrid diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Juventus Dihukum Federasi Sepak Bola Italia, Dikurangi 15 Poin

Kepala pelatih Athletic Bilbao Ernesto Valverde mengatakan Los Leones berada pada titik di musim di mana setiap pertandingan itu penting karena perburuan poin mulai meningkat.

"Itu selalu menjadi ujian bagi kami untuk melawan Real Madrid, dan juga bagi mereka karena mereka tahu datang ke San Mames itu rumit," kata Valverde dikutip situs resmi Bilbao.

"Ada suasana berbeda dalam jenis permainan ini. Tidak hanya di ruang ganti, tapi juga di antara para penggemar. Ini adalah permainan yang spesial," sambungnya.

Ernesto Valverde mengakui Real Madrid akan menjadi lawan berat bagi Athletic. Los Blancos saat ini berada di urutan kedua klasemen di belakang rival FC Barcelona.

BACA JUGA:Chelsea Resmi Datangkan Noni Madueke dari PSV Eindhoven, Dikontrak Selama 7,5 Tahun

Di sisi lain kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa pertandingan di Bilbao akan sulit.

"Kami harus bermain seperti yang kami lakukan di paruh kedua pertandingan Copa del Rey 2022/2023," ujar Ancelotti dilansir laman resmi Real Madrid.

"Dengan intensitas, ide-ide dan tidak di bawah standar seperti yang telah kami lakukan di pertandingan-pertandingan terakhir," tambahnya.

Carlo Ancelotti juga menerangkan kalau Ernesto Valverde adalah teman yang baik dan dirinya bergaul dengan baik.

Sumber: