Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Getafe

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Getafe

LaLiga Spanyol: Ilustrasi logo Barcelona vs Getafe.-Twitter/@FCBarcelona-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Barcelona vs Getafe, Senin, 23 Januari 2023.

Pertandingan yang mempertemukan Barcelona vs Getafe bakal berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol, pukul 00.30 WIB.

Tuan rumah Barcelona kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Getafe diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Arsenal Resmi Memboyong Penyerang Belgia Leandro Trossard

Kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez turut mewaspadai gaya bermain Getafe yang menaruh lima pemain belakang kala bertahan.

"Getafe adalah tim yang bekerja dengan baik di garis pertahanan, yang biasanya beranggotakan lima orang. Ini adalah tim yang sulit," kata Xavi.

Selain itu Xavi Hernandez tak ragu untuk menyanjung kepala pelatih Getafe Quique Sanchez yang mampu membuat tim tersebut jadi disegani.

"Quique adalah pelatih yang bekerja dengan baik di pertahanan. Dia akan bekerja di blok bawah dan tengah," ucap Xavi dikutip Marca.

BACA JUGA:Juventus Dihukum Federasi Sepak Bola Italia, Dikurangi 15 Poin

Di sisi lain kepala pelatih Getafe Quique Sanchez bilang tim besutannya tidak pernah berada di momen terbaik, Liga Spanyol agak rumit sejak awal.

"Seperti yang selalu saya katakan ada banyak situasi yang harus kami kendalikan dan kelola, dan kami tidak menjadi tim yang sama dengan tim musim lalu," terang Sanchez dilansir laman resmi Getafe.

Dalam sepak bola profesional, kata Quique Sanchez, pada saat pesepak bola mengenakan celana pendek dan keluar lapangan, apa pun bisa terjadi.

"Oleh karena itu, kami optimis, kami pikir kami telah melakukan hal-hal penting melawan tim-tim penting dalam setahun terakhir, dan karena ada banyak pemain yang sama musim ini," imbuh Sanchez.

Sumber: