Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Atalanta

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Atalanta

Ilustrasi poster Juventus vs [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Juventuks vs Atalanta dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/2023.

Pertandingan pekan ke-20 Liga Italia antara Juventus vs Atalanta akan bermain di Stadion Allianz pada Senin, 23 Januari 2023, pukul 02.45 WIB.

Juventus kini menargetkan kemenangan ketika melawan Atalanta demi bisa merombak posisi klasemen Liga Italia.

Pasalnya Juventus dihukum oleh Federai Sepak Bola Italia (FIGC) dengan pengurangan 15 poin.

BACA JUGA:Main di Kandang Sendiri Persita Tumbang Lagi, Kali Ini Ditekuk Dewa United

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 20 Sore Nanti: Dewa United vs Persita

Klub Italia itu disanksi dalam kasus pemalsuan nilai transfer dan pembukuan finansial untuk mengakali aturan Financial Fair Play (FFP).

Sanksi tersebut dijatuhi oleh Pengadilan Banding Federal dalam sidang di Roma.

"Pengadilan Banding Federal yang dipimpin oleh Mario Luigi Torsello telah menerima sebagian banding dari Kantor Kejaksaan Federal memberikan sanksi kepada Juventus dengan 15 poin penalti untuk diberikan pada musim sepak bola saat ini," kata FIGC dalam sebuah pernyataan dikutip Antara, Sabtu, 21 Januari 2023.

Saat kasus ini dibuka pada April tahun lalu, Juventus dinyatakan tidak bersalah. Namun, jaksa Giuseppe Chine meminta Pengadilan Banding Federal untuk membuka kembali penyidikan terhadap Juventus setelah menemukan bukti-bukti baru.

BACA JUGA:Arsenal Resmi Memboyong Penyerang Belgia Leandro Trossard

BACA JUGA:Juventus Dihukum Federasi Sepak Bola Italia, Dikurangi 15 Poin

Jaksa Giuseppe Chine menuntut Juventus dihukum pengurangan sembilan poin. Pengadilan Banding Federal kemudian menerima tuntutan itu dan menjatuhkan sanksi lebih berat yakni pengurangan 15 poin.

Pengurangan ini menjadi pukulan besar bagi Juve karena peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan sekarang sangat terancam. Juve turun dari posisi ketiga ke posisi 10 dengan hanya 22 poin, 15 poin dari empat posisi teratas di divisi teratas Italia.

Sumber: