Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Spezia vs AS Roma

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Spezia vs AS Roma

Liga Italia: ilustrasi logo Spezia vs AS Roma.-Twitter/@acspezia-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Spezia vs AS Roma, Minggu, 22 Januari 2023.

Pertandingan pekan  yang mempertemukan Spezia vs AS Roma bakal berlangsung di Stadio Alberto Picco, Italia, pukul 00.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Spezia kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara AS Roma diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Arsenal Resmi Memboyong Penyerang Belgia Leandro Trossard

Kepala pelatih Spezia Luca Gotti mengatakan ini adalah hari-hari yang menyenangkan, tetapi itu adalah bagian dari sepak bola.

"Hal yang penting bagi kami adalah tidak terkejut dengan peristiwa dan cobalah untuk bereaksi dengan cara terbaik," kata Gotti dikutip situs resmi Spezia.

Spezia, lanjut Luca Gotti, akan mencoba masuk ke lapangan untuk mencetak poin, seperti biasa, melawan semua orang dan dalam segala kondisi.

"Tetapi kami harus memikirkan pertandingan dan AS Roma, yang harus menjadi satu-satunya pemikiran kami saat ini," tutur Gotti.

BACA JUGA:Juventus Dihukum Federasi Sepak Bola Italia, Dikurangi 15 Poin

Di sisi lain dilansir dari laman Planeta Roma Net, Jose Mourinho tidak akan berbicara besok pada konferensi pers menjelang Spezia vs AS Roma, menurut portal ForzaRom.info.

Juru taktik yang dijuluki The Special One itu hanya akan berbicara ke mikrofon DAZN di akhir pertandingan Spezia vs AS Roma.

Sejauh ini di tahun 2023, sang pelatih belum pernah berbicara di Trigoria di depan wartawan, terakhir kali sejak sehari sebelum Sassuolo vs AS Roma (8 November 2022).

Menarik untuk dinanti bagaimana hasil pertandingan Spezia vs AS Roma serta siasat kedua tim dalam meraih kemenangan.

Sumber: