Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Borussia Dortmund vs Augsburg

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Borussia Dortmund vs Augsburg

Liga Jerman: ilustrasi logo Borussia Dortmund vs Augsburg.-Twitter/@FCAugsburg-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) 2022/2023 antara Borussia Dortmund vs Augsburg, Minggu, 22 Januari 2023.

Pertandingan yang mempertemukan Borussia Dortmund vs Augsburg bakal berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Jerman, pukul 21.30 malam hari WIB.

Sebagai tuan rumah, Borussia Dortmund kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Augsburg diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Arsenal Resmi Memboyong Penyerang Belgia Leandro Trossard

Kepala pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic turut angkat bicara pasca jeda kompetisi yang langsung melawan Augsburg.

"Kami melihat apa yang tidak cocok: jumlah gol, jumlah kebobolan," kata Terzic dilansir laman resmi Dortmund.

Di awal musim, Edin Terzic bilang Dortmund bertahan dengan kompak dan mencungkil banyak peluang gol lawan sejak awal dengan merebut bola lebih awal.

"Kami ingin mengingatnya. Saat menyerang, juga, ini tentang menyegarkan dan melatih beberapa pola, baik untuk tendangan gawang maupun dari permainan terbuka," ujar Terzic.

BACA JUGA:Juventus Dihukum Federasi Sepak Bola Italia, Dikurangi 15 Poin

Sedangkan kepala pelatih Augsburg Enrico Maaßen bilang dalam jeda musim dingin yang diperpanjang, tim dapat melatih aspek taktis yang penting dan meningkatkan kedalaman skuat ini.

"Ini memberi saya optimisme untuk 19 pertandingan yang masih ada di depan kami," tutur Maaßen dilansir laman resmi Augsburg.

Enrico Maaßen juga menerangkan Borussia Dortmund memiliki tim yang luar biasa dan selalu memiliki potensi untuk menjadi yang teratas di akhir musim.

"Kita harus bekerja sama, menunjukkan kemauan keras dan juga bersiap untuk menderita di saat-saat tertentu. Jika kita melakukan ini, maka kita akan mendapat peluang," imbuh Maaßen.

Sumber: