Sinopsis Film The Call: Aksi Selamatkan Gadis Remaja Dari Malapetaka yang Tayang Di Bioskop Trans TV Hari Ini

Sinopsis Film The Call: Aksi Selamatkan Gadis Remaja Dari Malapetaka yang Tayang Di Bioskop Trans TV Hari Ini

Poster FilmThe Call --IMDb

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bioskop Trans TV akan hadir dengan film The Call pada hari ini 22 Januari pukul 23.30 WIB. Film ini bergenre horor dan thriller dan disutradarai oleh Brad Anderson dan ditulis oleh Richard D'Ovidio.

Film ini dibintangi oleh Halle Berry, Evie Thompson dan Abigail Breslin dan berdurasi 1 jam 34 menit. Film The Call pertama kali rilis pada tahun 2013 yang lalu.

BACA JUGA:Aktor 'Vincenzo' Na Chul Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun

Sinopsis Film The Call

Film ini menceritakan operator 911 yaitu Jordan Turner (Halle Berry). Jordan mendapatkan telepon dari Casey Welson (Abigail Breslin) yang diculik dan dibawa ke dalam bagasi penculik.

Di bagasi, Casey menelepon 911 dan terhubung dengan Jordan, Casey meminta petolongan 911 untuk menyelamatkannya dari penculik. Jordan lantas segera membantu Casey.

BACA JUGA:Amanda Manopo Mundur dari Ikatan Cinta, Andini Diceritakan Meninggal dalam Kecelakaan

Namun Casey ketahuan oleh penculik, kemudian penculik mengambil telepon Casey dan berbicara ke Jordan. Ternyata, penculik itu adalah penculik yang sama dari kasus penculikan sebelumnya.

BACA JUGA:Jadwal Rilis Manga One Piece Chapter 1073, Catat Tanggal Tayangnya

Pria misterius itu menantang Jordan untuk menemukan Casey sebelum dibunuh.

Bagaimana kelanjutan kisah Jordan? Dapatkah Jordan menyelamatkan Casey? Temukan jawabannya di film The Call yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini pukul 23.30 WIB. Selamat menonton!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: