Andin Ikatan Cinta Meninggal, Penggemar Tangisi Akhir Cerita Cinta Aldebaran

Andin Ikatan Cinta Meninggal, Penggemar Tangisi Akhir Cerita Cinta Aldebaran

Andin Ikatan Cinta --Ikatan Cinta RCTI

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang pertama ditayangkan pada 19 Oktober 2020 di RCTI. Setelah tayang, sinetron Ikatan Cinta menjadi sinetron favorit Indonesia.

BACA JUGA:Aktor 'Vincenzo' Na Chul Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun

Ikatan Cinta menceritakan tentang kisah percintaan dan rumah tangga antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Banyak konflik yang terjadi di antara rumah tangga mereka.

Baru-baru ini, Amanda Manopo mengonfirmasi dirinya akan hengkang dari sinetron yang sudah dia jalani selama tiga tahun tersebut. Untuk kepergian Amanda di Ikatan Cinta, karakter Andin diceritakan mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

BACA JUGA:Jadwal Rilis Manga One Piece Chapter 1073, Catat Tanggal Tayangnya

Hal ini membuat para penggemar sangat terpukul karena kepergian Andin. Para warganet merasa kehilangan sosok Andin yang dianggap sangat cocok dengan Aldebaran.

Para pengguna sosial media Instagram juga mengomentari kepergian Andin ini. Mereka berbondong-bondong mengomentari akun Amanda dan Albebaran untuk mengembalikan Andin di Ikatan Cinta.

BACA JUGA:Sinopsis Film Beyond Skyline di Bioskop Trans Tv Malam Ini: Aksi Iko Uwais dan Frank Grillo Lawan Alien

Bahkan ada beberapa yang mengatakan tidak akan menonton Ikatan Cinta lagi karena sudah tidak ada Andin disitu. Mereka menganggap Ikatan Cinta tidak akan berjalan jika tidak ada sosok Andin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: