Pakai Changshan dan Cheongsam, Tri Adhianto Bareng Istri ke Kelenteng Hok Lay Kiong Kota Bekasi

Pakai Changshan dan Cheongsam, Tri Adhianto Bareng Istri ke Kelenteng Hok Lay Kiong Kota Bekasi

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau langsung prosesi sembahyang imlek di Kelenteng Hok Lay Kiong.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau langsung prosesi sembahyang imlek di Kelenteng Hok Lay Kiong siang hari ini.

Menurut pantauan langsung fin.co.id di lokasi, Tri Adhianto datang menggunakan baju changshan berwarna merah dan sang istri Wiwiek Hargono menggunakan cheongsam.

BACA JUGA:Deretan Ucapan Imlek 2023 Bahasa Mandarin dan Maknanya

Didampingi Ketua Yayasan Kelenteng Hok Lay Kiong, Ronny Hermawan, Tri Adhianto berkeliling kelenteng, serta mengucapkan selamat kepada umat yang hadir siang itu.

"Tahun baru Imlek 2574 kita warga bekasi merayakan satu kegembiraan, tentunya waktu mengevaluasi diri bahwa tahun lalu ada yang belum diselesaikan kemudian ada mimpi yang mesti dikejar," kata Tri Adhianto saat ditemui fin.co.id Minggu 22 Januari 2023.

Menurutnya imlek tahun ini menjadi satu hal yang sangat menarik, serta menjadi sarana interaksi kebersamaan seluruh umat manusia di Kota Bekasi.

Ia juga berharap seluruh umat bisa saling bersama memberikan kedamaian, serta memberikan kesempatan pada umat lain dalam menjalani ibadah dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA:Ini Makna Menyalakan Lilin saat Imlek di Kelenteng Hok Lay Kiong Bekasi

"Seluruh umat di Kota Bekasi Insyaallah akan memberikan kesempatan pada seluruh umat melaksanakan kegembiraan,  apalagi hari ini Covid-19 sudah selesai," ungkapnya.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Tri Adhianto juga sempat berbincang dengan pengurus kelenteng, serta melihat proses sembahyang imlek 2023.

Tidak lupa Tri Adhianto juga mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada para keluarga keturunan thionghoa, ketika mendatangi Kelenteng Hok Lay Kiong siang hari ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: