Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Manchester United

Liga Inggris: Ilustrasi logo Arsenal vs Manchester United.-arsenal.com-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 21 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Arsenal vs Manchester United, Minggu, 22 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Arsenal vs Manchester United bakal berlangsung di Stadion Emirates, London, Inggris, pukul 23.30 malam hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Arsenal kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Manchester United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Rekap UFC 283: Jamahal Hill dan Brandon Moreno Resmi Juara Baru Permalukan Tuan Rumah Petarung Brasil

Kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa para pemainnya harus belajar beberapa pelajaran sulit setelah kekalahan kami dari Manchester United di awal musim.

“Ada beberapa pelajaran penting tentang pertandingan itu dan alasan mengapa kami kalah. Dalam banyak momen kami memegang kendali penuh hari itu," kata Arteta.

Selain itu Mikel Arteta juga terkesan dengan kinerja dari Erik Ten Hag bersama Man United yang mengalami performa menanjak.

"Saya pikir dia membalikkan keadaan dengan cukup cepat. Dia telah menerapkan cara bermain yang sangat jelas," ucap Arteta dilansir laman resmi Arsenal.

BACA JUGA:Arsenal Resmi Memboyong Penyerang Belgia Leandro Trossard

Sedangkan kepala pelatih Man United Erik Ten Hag mengatakan bahwa persaingan di Liga Inggris musim ini semakin kuat jelang hadapi Arsenal.

"Saya pikir Liga Premier saat ini sedang berkembang [ke titik] bahwa Anda memiliki enam, tujuh tim yang semuanya dapat memenangkan liga karena ada begitu banyak investasi," ujar Ten Hag.

Erik Ten Hag juga bilang aetika memiliki filosofi yang tepat, strategi yang tepat, dirinya pikir lebih banyak klub dapat bersaing untuk posisi teratas di Liga Inggris.

"Itu tantangan besar dan jika Anda ingin berada di sana, Anda harus benar-benar bagus, perlu konsistensi, strategi yang bagus, dan kerja keras untuk bersaing di sana," jelas Ten Hag dikutip laman resmi Man Utd.

Sumber: