Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Persita Tangerang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Persita Tangerang

Liga 1: ilustrasi logo Dewa United vs Persita Tangerang.-Twitter/@persitajuara-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 20 BRI Liga 1 2022/2023 antara Dewa United vs Persita Tangerang, Minggu, 22 Januari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Dewa United vs Persita Tangerang bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena Banten, pukul 16.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Dewa United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persita Tangerang diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 20 Sore Nanti: Dewa United vs Persita

Kepala pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink mengungkapkan kesiapan timnya jelang hadapi Persita Tangerang.

Jan Olde Riekerink mengakui bila ada kesulitan untuk meramu tim ditengah padatnya jadwal dari satu laga ke laga lainnya.

"Sisa 15 pertandingan lagi musim ini. Saya memang sedikit kurang puas melihat permainan sebelumnya," kata Jan dalam sesi pre match press conference.

"Karena persiapan kami terlalu singkat. Tapi lawan yang akan kami hadapi (Persita) juga tidak selalu meraih hasil positif," tambahnya, Sabtu, 21 Januari 2023.

BACA JUGA:Arsenal Resmi Memboyong Penyerang Belgia Leandro Trossard

Sedangkan kapten Persita Tangerang Muhammad Toha berharap ia dan rekan-rekannya bisa meraih hasil maksimal demi memutus tren negatif klub dalam beberapa laga terakhir.

"Untuk persiapan melawan Dewa United, InsyaAllah kita semua dalam keadaan sehat dan siap semua," ujar Toha dilansir laman resmi Persita.

"Mudah-mudahan apa yang direncanakan besok (hari ini) bisa diberi kemudahan dan tentu raihan tiga poin," tambahnya, Sabtu, 21 Januari 2023.

Kemenangan tentu akan mengembalikan mental Pendekar Cisadane dan Muhammad Toha mengatakan ia dan rekan setimnya dalam kondisi siap tempur.

Sumber: