Sinopsis Film Big Momma's: Like Father Like Son, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film Big Momma's: Like Father Like Son, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Poster Film Big Momma's: Like Father Like Son--IMDb

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pada malam ini Jumat 20 Januari Bioskop Trans TV akan menghadirkan film komedi kriminal Big Momma's Like Father Like Son dan tayang pada pukul 23.45 WIB.

Big Momma’s: Like Father, Like Son merupakan bagian dari rangkaian film sebelumnya yakni Big Momma's House (2000) dan Big Momma's House 2 (2006) dan disutradarai oleh John Whitesell, sekuel ketiga ini dibintangi Martin Lawrence, Jascha Washington, dan Brandon T. Jackson.

BACA JUGA:Sinopsis Film Insurgent Tayang Malam Ini di Bioskop Trans Tv: Tris Dihantui oleh Masa Lalunya

Film ini dirilis pada tanggal 18 Februari 2011 dan sempat meraih beberapa nominasi di ajang penghargaan Golden Raspberry Award.

Sinopsis Film Big Momma's: Like Father Like Son

Pada film ini, menceritakan tentang Turner atau Big Momma (Martin Lawrence) yang melakukan penyamaran sebagai wanita tua untuk menangani kasus di All Girls Performing Art School.

BACA JUGA:Gosip Panas Syahrini Dusir Mertua? Buktinya, Tetap Mesra sama Reino

Big Momma dihadapkan dengan kasus gangster yang hendak membunuhnya. Disini ia ditemani oleh anak tirinya, Trent yang juga menyamar sebagai seorang perempuan bernama Charmaine.

Turner dan Trent berusaha mendapatkan flashdisk yang berisikan informasi penjahat untuk diserahkan ke kantornya, FBI. Namun mereka harus bekerja dengan baik agar penyamaran tidak terungkap.

BACA JUGA:Cha Eun Woo dan Ha Yun Kyung Gabung dengan Jo Woo Jin Dalam Drama 'Bulk'?

Bagaimana kelanjutan aksi mereka? Dapatkah mereka berhasil mengungkap kejahatan dengan penyamarannya? Temukan jawabnnya di film Film Big Momma's: Like Father Like Son yang tayang hari ini pukul 23.45 WIB di Bioskop Trans TV!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: