Tingkatkan Ketajaman dan Kenyamanan Dalam Proyeksi Proyektor, Simak Rekomendasi Terbaiknya!

Tingkatkan Ketajaman dan Kenyamanan Dalam Proyeksi Proyektor, Simak Rekomendasi Terbaiknya!

Rekomendasi Proyektor EPSON--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Selain berfungsi sebagai penunjang kegiatan bisnis maupun pendidikan dan hiburan sebagai media presentasi, proyektor dapat dijadikan sebagai alat sarana hiburan menonton yang mampu menciptakan suasana bioskop ke dalam rumah. Terlebih lagi, beberapa produsen Proyektor ternama juga menawarkan berbagai varian produk proyektor yang dibedakan menjadi dua segmen yaitu Proyektor Home Cinema dan Proyektor Bisnis dengan berbagai fitur unggulan terkini.

 

Epson Indonesia sebagai salah satu produsen Proyektor terbesar di Indonesia, terus melakukan inovasi pada setiap perkembangan jajaran Home Cinema dan Proyektor Bisnis. Bahkan diantaranya memiliki desain yang tergolong cukup ringkas dengan kualitas warna gambar yang sangat cerah, tajam dan ramah lingkungan.

 

Terdapat beberapa model proyektor yang ditampilkan, yang memiliki fitur- fitur yang mutakhir pada setiap produknya seperti memiliki kecanggihan tampilan dan kemudahan instalasi serta rasio gambar yang lebih besar dengan tingkat ketajaman gambar yang tinggi. Dengan beragam pilihan kecerahan, mulai dari 6.000 lumens sampai dengan 20.000 lumens dan dengan kombinasi teknologi 3LCD serta resolusi yang tajam. Adapun produk yang ditampilkan, PU Series EB-PU2216B, EB-PU1008B, EB-PU2213B, EH-LS300B, dan EH-LS12000B dan Streaming Media Player CO-FH02 yang semakin memperkuat posisi Epson sebagai pemimpin pasar proyektor di Indonesia dengan kualitas yang baik.

 

BACA JUGA:Proyektor Portable Ini Punya Bodi Keren dengan Sound yang Amazing

 

Zanipar SA Siadari selaku Head of Product Marketing, Visual Instrument and Business Inkjet Printer PT Epson Indonesia mengatakan bahwa Epson akan terus melakukan inovasi di setiap produk yang dipasarkan khusunya proyektor. Hal ini menjadi penghubung dan solusi bagi manusia untuk setiap aktivitas dan secara efektif, efisien dan tepat sasaran.

 

"Kami juga selalu ingin memastikan bahwa produk-produk Epson hadir dengan penggunaan hemat energi dan juga ramah lingkungan, harapan saya dengan hadirnya review rangkaian proyektor ini dapat menjadi solusi yang memudahkan kegiatan dan memberikan informasi yang lebih mendalam kepada rekan-rekan media dan masyarakat umum akan solusi dan fitur terbaik dari proyektor Epson.” Ujarnya.

 

Proyektor baru ini akan meningkatkan pengalaman sinematik streaming film dan hiburan lainnya di rumah yang ditunjang dengan audio visual yang juga cocok untuk memfasilitasi pertemuan bisnis, presentasi, dan diskusi di dalam maupun di luar kantor.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: