Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bali United vs PSM Makassar

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bali United vs PSM Makassar

Liga 1: ilustrasi logo Bali United vs PSM Makassar.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 19 BRI Liga 1 2022/2023 antara Bali United vs PSM Makassar, Jumat, 20 Januari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Bali United vs PSM Makassar bakal berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pukul 16.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Bali United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain PSM Makassar diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:PSG vs Riyadh All-Star Hujan Gol, Ronaldo Brace, Tapi PSG Unggul

Kepala pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengucapkan rasa terima kasihnya karena disambut dengan baik oleh kepanitiaan dari Stadion Sultan Agung.

"Ya, ini situasi harus main di sini (Bantul). Pertama kami terima kasih dengan teman-teman dari Bantul yang bisa menerima kami," kata Teco dilansir situs resmi Bali United.

Keputusan itu dibuat demi menjaga keamanan dan kenyamanan di daerah yang menjadi persinggahan Bali United sementara sebagai venue home sepanjang putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

"Soal tanpa penonton, saya pikir pemain maupun pelatih lebih suka saat ada suporter. Seharusnya teman-teman dari Makassar, Bali atau dari Yogyakarta yang suka sepak bola bisa datang dan nonton di Stadion," imbuh Teco.

BACA JUGA:Tim Garuda Select Sukses Kalahkan U-17 Inter Milan

Sedangkan kepala pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares akan memfokuskan di pertandingan nanti sama dengan pertandingan sebelumnya.

"Terkait pertandingan, kita akan menerapkan dan menunjukkan hal yang sama seperti pertandingan sebelumnya," ucap Tavares dilansir laman resmi PSM.

Lebih lanjut Bernardo Tavares juga bilang kalau PSM akan menghadapi tim yang kuat, yakni Bali United adalah tim juara dua kali di dua tahun belakang.

"Tentu saja akan jadi pertandingan yang berbeda buat kita namun satu hal yang sama kita akan bertanding tanpa suporter," ungkap Tavares.

Sumber: