Link Live Streaming Laga Tunda Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Laga Tunda Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Tottenham Hotspur

Liga Inggris: Ilustrasi logo Manchester City vs Tottenham Hotspur.-Twitter/@ManCity-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga tunda pekan 7 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester City vs Tottenham Hotspur, Jumat, 20 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Manchester City vs Tottenham Hotspur bakal berlangsung di Stadion Etihad, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Manchester City kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Tottenham Hotspur diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Persipura Jayapura Layangkan Surat Somasi Kepada PSSI

Bek Manchester City Manuel Akanji percaya pertandingan Premier League hari Kamis melawan Tottenham Hotspur adalah kesempatan bagi The Citizen untuk sekali lagi menunjukkan kemampuan tim.

"Mudah-mudahan kami bisa menunjukkan (peningkatan kami) pada hari Kamis melawan Tottenham," kata Akanji dikutip situs resmi Man City.

Manuel Akanji bilang ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, tetapi juga ketika Man City memimpin, tim yang dipimpinnnya harus berpikir jernih.

"Kami harus menyelesaikan serangan kami, bertahan bersama sampai menit terakhir dan menjaga clean sheet," ujar Akanji.

BACA JUGA:Exco Sebut Pencalonan Erick Thohir dan La Nyalla Maju Ketum PSSI Bikin Voter Bingung: Dua-duanya..

Sedangkan kepala pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte telah mengkonfirmasi bahwa Rodrigo Bentancur kembali berlatih dan dapat tampil melawan Manchester City.

"Seperti yang saya katakan setelah pertandingan melawan Arsenal, kami memiliki Rodrigo Bentancur berlatih bersama kami," ucap Conte.

"Dia tersedia dan dia bisa tersedia untuk pertandingan melawan (Manchester) City," tambahnya kepada media setelah pelatihan, Selasa, 17 Januari 2023.

Rodrigo Bentancur telah melewatkan kelima pertandingan kami sejak dimulainya kembali musim pada bulan Desember setelah mengalami cedera saat bertugas untuk Uruguay di Piala Dunia 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: