Link Live Streaming Copa del Rey 2022/2023: Villarreal vs Real Madrid

Link Live Streaming Copa del Rey 2022/2023: Villarreal vs Real Madrid

Copa del Rey: Ilustrasi logo Villarreal vs Real Madrid.-Twitter/@VillarrealCF-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Copa del Rey 2022/2023 antara Villarreal vs Real Madrid, Jumat, 20 Januari 2023.

Pertandingan yang mempertemukan Villarreal vs Real Madrid bakal berlangsung di Stadion El Madrigal, Spanyol, pukul 03.00 WIB.

Tuan rumah Villarreal kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Real Madrid diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Atletico Madrid Amankan Tiket Perempat Final Piala Raja Spanyol

Kepala pelatih Villarreal Quique Setien bilang di Copa del Rey tidak ada jalan mundur dan tidak dapat membuat kesalahan karena Anda tetap di luar.

"Ini lebih menonjolkan perasaan konsentrasi dan tuntutan, tetapi itu adalah sesuatu yang biasa dilakukan pesepak bola dan menerimanya sebagai tuntutan lebih dari apa yang dia lakukan," kata Setien.

Quique Setien juga menerangkan lebih suka bermain melawan tim yang datang dari kemenangan daripada kalah. Real Madrid jarang kalah dalam dua pertandingan berturut-turut.

"Saya tidak memperhatikan mereka yang mengatakan mereka lelah atau dalam momen buruk karena hewan yang terluka jauh lebih berbahaya daripada yang sehat," ucap Setien dikutip situs resmi Villarreal.

BACA JUGA:Sekjen Yunus Nusi Sesumbar Didukung Puluhan Voter Jadi Waketum PSSI: Mereka..

Di sisi lain kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa pertandingan ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk mengatasi periode yang sulit.

"Momen-momen seperti ini cenderung ada sepanjang musim. Ini adalah pertandingan yang sulit dan rumit," ujar Ancelotti dikutip laman resmi Madrid.

Lebih lanjut Carlo Ancelotti menjelaskan bahwa Real Madrid memiliki rasa lapar dan motivasi untuk menang di laga ini.

"Kami harus tetap tenang dan percaya diri. Ini musim yang panjang dan kami akan berjuang sampai akhir di setiap kompetisi," imbuh Ancelotti.

Sumber: