Atletico Madrid Amankan Tiket Perempat Final Piala Raja Spanyol

Atletico Madrid Amankan Tiket Perempat Final Piala Raja Spanyol

Atletico Madrid Amankan Tiket Perempat Final Piala Raja Spanyol--(Antara)

Oblak melakukan intersep pada momen krusial saat Bouldini terlihat berada di posisi yang tepat untuk menyelesaikan peluang. Atletico kemudian menggandakan keunggulan melalui serangan balik. Griezmann mengorkestrasi serangan balik dari sisi pertahanan timnya, sebelum Nahuel Molina mengirimkan bola kepada Llorente, yang menaklukkan kiper Joan Femenias melalui sepakan kaki kanannya.

Valencia akhiri tren negatif

Valencia mengakhiri tren negatif dua kekalahan beruntunnya, dengan mengunci kemenangan 4-0 atas tim divisi kedua Sporting Gijon.

Penyerang gaek Uruguay Edinson Cavani membuka keunggulan Valencia berkat golnya pada menit kesepuluh. Justin Kluivert kemudian menggandakan keunggulan Los Che dengan memaksimalkan assist Andre Almeida pada menit ke-21.

Cavani mengemas gol keduanya di laga tersebut pada menit ke-39, setelah berhasil menyambar bola kiriman Samuel Lino. Pada menit ke-64, giliran penyerang Brazil Lino yang membobol gawang Gijon, dengan memanfaatkan assist Hugo Duro.

Pada laga lainnya, gol semata wayang dari Oscar de Marcos pada menit ke-27 sudah cukup untuk mengamankan kemenangan 1-0 Athletic Bilbao atas tamunya Espanyol.

Sementara itu, Osasuna memerlukan kemenangan lewat adu penalti 4-2 untuk dapat menyingkirkan Real Betis setelah kedua tim bermain imbang 2-2 pada waktu normal.

Keempat gol baru tercipta setelah turun minum. William Carvalho membawa Betis memimpin melalui golnya pada menit ke-62, namun David Garcia mengemas gol penyama kedudukan yang memperpanjang nafas Osasuna pada menit ke-91.

Betis mampu kembali unggul pada menit ke-103 lewat gol pemain Senegal Youssouf Sabaly, sebelum Ruben Garcia memaksa kedudukan berubah menjadi 2-2 berkat golnya pada menit ke-106.

Pemenang pertandingan pun harus ditentukan melalui adu penalti. Empat orang eksekutor Osasuna yakni Ezequiel Avila, Ante Budimir, Jon Moncayola, dan Kike Barja mampu menyelesaikan tugasnya dengan sempurna. Sedangkan dua algojo Betis yakni Sergio Canales dan Guido Rodriguez tidak mampu menaklukkan kiper Sergio Herrera untuk memuluskan langkah Osasuna ke fase berikutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: antara