Video Viral Pria Mirip Renald Fadli Mesum Sesama Jenis Tersebar

Video Viral Pria Mirip Renald Fadli Mesum Sesama Jenis Tersebar

Video viral pria mirip Renald Fadli--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Nama konten kreator Renald Fadli jadi perbincangan hangat di media sosial terutama Twitter. Pasalnya, sebuah video mesum mirip Renald Fadli dengan seorang pria tampan tersebar.

Video mesum sesama jenis yang tersebar itu memperlihatkan pria yang mirip dengan Renald Fadli sedang berciuman dengan seorang pria tampan.

Keduanya terlihat asyik melakukan ciuman sembari meraba-raba dengan merekam diri mereka diduga menggunakan kamera ponsel. Aksi tak senonoh 2 pria itu diduga dilakukan di sebuah kamar hotel.

Namun demikian belum bisa dipastikan secara jelas dua pria itu. Redaksi fin juga telah berusaha menghubungi Renald Fadli namu belum ada tanggapan dari yang bersangkutan.

Lantas siapa Renald Fadli? Pria berbadan gemuk ini merupakan salah satu kontern kreator dengan pengikut Instagram sebanyai 2 juta lebih.

BACA JUGA:Lagi Viral! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Cuma Nonton YouTube, Bisa Cuan Rp220.000

BACA JUGA:Video Viral di TikTok 4 Bersaudara Ada Aksi Jilat Payudara di Durasi 3 Menit Full? Link Diburu Netizen

Menariknya, follower Instragram Renald Fadli ini naik menjadi dua juta hanya dalam waktu 6 bulan saja. 

Hal ini lantaran dirinya menciptakan filter instagram untuk bisa digunakan para netizen. Dia kemudian jadi terkenal di Instagram.

Sementara itu, di TikTok Renald Fadli memiliki follower sebanyak 3 juta lebih. Dia terlihat lebih aktif di TikTok dengan konten-kontennya terkait kuliner yang dia cicipi di setiap daerah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: