Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs Persija Jakarta

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs Persija Jakarta

Ilustrasi Persis Solo vs Persija Jakarta-@Liga1match-twitter

“Semua pemain merasa fresh dan kita punya modal bagus dari laga lawan Dewa United. Kita tidak punya kekhawatiran di laga lawan Persija,” tegas mantan pemain Timnas Indonesia.

Pemain bernomor punggung 9 di Persis punya kenangan manis di laga lawan Persija pada putaran pertama lalu dimana dia mampu mencetak gol ke gawang lawan. 

BACA JUGA:Ketua Umum Persipasi Bekasi Tri Adhianto Dukung Erick Thohir Jadi Ketum PSSI

BACA JUGA:Siapa Sir Jim Ratcliffe yang Ingin Beli Manchester United? Intip Harta Kekayaannya

“Pada laga putaran pertama memang saya mencetak gol. Namun ini jelas bukan tujuan utama saya. Terpenting adalah memenangi pertandingan. Sebagai pemain Persis, kita harus bisa memenangi laga lawan Persija jika ingin tim terus bersaing. Sekali lagi, untuk perbaiki peringkat di klasemen, kita harus menang lawan Persija. Tidak boleh takut pada lawan siapapun,” ujarnya.

Dan walaupun laga nanti akan digelar tanpa penonton, Samsul Arif yakin dengan totalitas dukungan Persis Fans meski tidak hadir di stadion. “Tanpa Persis Fans, tentu rasanya kehilangan. Tapi saya rasa doa dan dukungan suporter selalu ada untuk tim,” tandasnya.

Tentunya laga lawan Persija bakal tidak mudah bagi Persis. Dan bicara klasemen, Persis dan Persija saat ini memang memiliki jarak yang cukup jauh. Persis masih berada di peringkat ke-12 dengan nilai 20. Sedangkan Persija ada di posisi tiga besar dengan koleksi 35 poin.

Pertandingan Persis Solo vs Persija Jakarta dapat disaksikan melalui platform streamig vidio.com (klik di sini).

Perlu diingatkan bahwa fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: