Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Liga 1: ilustrasi logo Bhayangkara FC vs Persik Kediri.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 19 BRI Liga 1 2022/2023 antara Bhayangkara FC vs Persik Kediri, Kamis, 19 Januari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Bhayangkara FC vs Persik Kediri bakal berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pukul 16.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Bhayangkara FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persik Kediri diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Dewa United Menang Dua Gol Tanpa Balas di Markas Persikabo

Kepala pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro meminta anak asuhnya untuk fokus, dan tidak lengah sedikitpun lawan Persik.

"Fisik maupun taktik modal yang bagus, konsistensi ini yang kita harapkan," kata Widodo, Rabu, 18 Januari 2023.

Widodo C Putro juga telah menginstruksikan teman-teman pemain jangan lengah dan jangan melihat klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

"Siapapun bisa dikalahkan, siapapun bisa mengalahkan," ucap Widodo dalam konferensi pers.

BACA JUGA:Persita Kalah Telak Dari Persebaya, Pelatih Alfredo: Ini Kecelakaan

Sedangkan kepala pelatih Persik Kediri Divaldo Alves memastikan timnya siap untuk meladeni Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Divaldo mengatakan Persik akan membawa 23 pemain ke Cikarang dan rencananya mereka akan berangkat setelah menjalani persiapan terakhir di Stadion Brawijaya, Kediri.

"Tentu di setiap pertandingan kami tidak boleh lagi kehilangan poin, semua persiapan telah kami lakukan termasuk juga mencoba memperbaiki kekurangan yang terlihat selama putaran pertama lalu," ungkap Divaldo.

"Saya berharap di laga perdana di putaran kedua ini bisa mendapatkan hasil positif, syukur-syukur bisa tiga poin," sambungnya dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persik Kediri (@persikfcofficial)

Sumber: