Jadwal Laga Tunda Liga Inggris 2022/2023 Malam Ini: Man City vs Tottenham

Jadwal Laga Tunda Liga Inggris 2022/2023 Malam Ini: Man City vs Tottenham

Logo Premier League.-Twitter/@premierleague-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal siaran langsung laga tunda pekan ke 7 Liga Inggris 2022/2023 malam ini ada Man City vs Tottenham.

Matchday tunda pekan ke 7 Liga Inggris 2022/2023 dini hari nanti akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Jumat, 20 Januari 2023.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Persipura Jayapura Layangkan Surat Somasi Kepada PSSI

Bek Manchester City Manuel Akanji percaya pertandingan Premier League hari Kamis melawan Tottenham Hotspur adalah kesempatan bagi The Citizen untuk sekali lagi menunjukkan kemampuan tim.

"Mudah-mudahan kami bisa menunjukkan (peningkatan kami) pada hari Kamis melawan Tottenham," kata Akanji dikutip situs resmi Man City.

Manuel Akanji bilang ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, tetapi juga ketika Man City memimpin, tim yang dipimpinnnya harus berpikir jernih.

"Kami harus menyelesaikan serangan kami, bertahan bersama sampai menit terakhir dan menjaga clean sheet," ujar Akanji.

BACA JUGA:Exco Sebut Pencalonan Erick Thohir dan La Nyalla Maju Ketum PSSI Bikin Voter Bingung: Dua-duanya..

Sedangkan kepala pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte telah mengkonfirmasi bahwa Rodrigo Bentancur kembali berlatih dan dapat tampil melawan Manchester City.

"Seperti yang saya katakan setelah pertandingan melawan Arsenal, kami memiliki Rodrigo Bentancur berlatih bersama kami," ucap Conte.

"Dia tersedia dan dia bisa tersedia untuk pertandingan melawan (Manchester) City," tambahnya kepada media setelah pelatihan, Selasa, 17 Januari 2023.

Rodrigo Bentancur telah melewatkan kelima pertandingan kami sejak dimulainya kembali musim pada bulan Desember setelah mengalami cedera saat bertugas untuk Uruguay di Piala Dunia 2022.

Sumber: