Link Live Streaming Laga Tunda Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Man United

Link Live Streaming Laga Tunda Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Man United

Liga Inggris: Ilustrasi logo Crystal Palace vs Manchester United.-Twitter/@ManUtd-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga tunda pekan 7 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Crystal Palace vs Man United, Kamis, 19 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Crystal Palace vs Man United bakal berlangsung di Stadion Selhurst Park, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Crystal Palace kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Manchester United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Borneo FC Datangkan Bek Sayap Kiri Abdul Rachman

Kepala pelatih Crystal Palace Patrick Vieira mengatakan pihaknya harus terus bekerja dan tetap percaya pada diri sendiri karena peluang itu ada.

"Saya ingin pemain saya lebih kejam di dalam kotak dan mengambil peluang itu. Dengan sedikit keberuntungan, kami bisa mencetak gol tersebut," kata Vieira dilansir laman resmi Crystal Palace.

Patrick Vieira memaparkan Crystal Palace harus bersaing di lapangan dengan kualitas, ambisi, dan nilai-nilai yang kami miliki.

"Ini United yang berbeda (dengan yang kami kalahkan musim lalu). Yang penting bagi kami adalah bermain seperti yang kami lakukan (melawan Chelsea): dengan banyak intensitas dan dengan banyak disiplin," papar Vieira.

BACA JUGA:Persipura Jayapura Layangkan Surat Somasi Kepada PSSI

Sedangkan kepala pelatih Manchester United Erik Ten Hag turut buka suara terkait peluang Wout Weghorst debut saat lawan Crystal Palace.

"Aku harus memikirkan itu. Pertama, selesaikan permainan ini dan buat kesimpulan yang tepat. Kemudian kita akan membuat rencana yang jelas," ujar Ten Hag dikutip situs resmi Man Utd.

Erik Ten Hag bilang sudah tahu banyak tentang Crystal Palace, Man United juga menghadapi mereka di pramusim, saya tahu bagaimana tim ini.

"Rencana total yang tidak saya miliki sekarang, saya tidak membangunnya sampai sekarang. Jadi mulai saat ini, kami dapat membangun dan mempersiapkan tim dengan cara yang benar," ucap Ten Hag.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: