Sinopsis Film Criminal: Transfer Memori Intelijen ke Penjahat Kejam yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film Criminal: Transfer Memori Intelijen ke Penjahat Kejam yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Poster Film Criminal--IMDb

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bioskop Trans TV akan kembali hadir pada 18 Januari pukul 21.45 WIB dengan menayangkan film action berjudul Criminal. Film Criminal dirilis pada tahun 2016 silam.

Film ini dibintangi oleh Kevin Costner, Ryan Reynolds, Gal Gadot, Tommy Lee Jones, dan Gary Oldman dan disutradarai oleh Ariel Vromen serta ditulis oleh Douglas Cook dan David Weisberg.

Sinopsis Film Criminal (2016)

Film ini bercerita tentang agen CIA Bill Pope (Ryan Reynolds) yang dibunuh oleh Heimdahl, konglomerat Spanyol yang jahat. Agen CIA senior Quaker Wells mendatangi Dr. Micah Franks yang tengah mengembangkan alat memindah ingatan ke orang mati.

BACA JUGA:Babak Showcase Indonesia Idol 2023, Ini Peserta yang Lolos dan 5 Kontestan Tereliminasi

Franks mencoba memindah ingatan Pope ke Jerico Stewart, seorang narapidana pembunuh berantai. Setelah berhasil, Stewart malah kabur dan memalsukan kematiannya.

Stewart pergi dengan membawa ingatan Pope, menjadikan dia sering mendapat kilasan kenangan Pope. Stewart kemudian kembali untuk menuntaskan tugas dari Pope.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1072: Sosok Tiruan Anggota Bajak laut Rocks Terbongkar

Bagaimana kelanjutan cerita Stewart? Dapatkah dia berhasil menyelesaikan tugas Pope? Temukan jawabannya di Film Criminal yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 18 Januari pukul 21.45 WIB!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: