Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 vs Dewa United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 vs Dewa United

Liga 1: ilustrasi logo Persikabo 1973 vs Dewa United.-Twitter/@Liga1Match-

Pelatih Persikabo, Aidil Sharin Iskak megatakan  segala persiapan sudah berjalan dengan baik. Ia berpesan kepada anak asuhnya untuk menjaga fokus hingga akhir pertandingan dan memberikan komitmen 100 persen di lapangan.

"Alhamdulillah semuanya sudah siap. Persiapan sejauh ini berjalan dengan baik. Pemain punya komitmen bagus, itu terlihat di latihan," ujar pelatih asal Singapura ini dikutip fin.co.id pada laman Liga 1 Indonesia pada Rabu, 18 Januari 2023.

BACA JUGA:Persipura Jayapura Layangkan Surat Somasi Kepada PSSI

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp350.000 Terbaru, Sudah Terbukti dan Bukan Pinjol!

"Pertandingan ini yang paling penting kami harus konsisten selama 90 menit dan pesan saya pemain harus memberikan 100 persen. Di laga kandang pertama putaran kedua ini pemain lapar untuk mendapatkan kemenangan," sambungnya.

Sementara itu pemain sayap Ryan Kurnia menargetkan meraih hasil positif di kandang sendiri. Untuk itu ia berharap dukungan penuh dari suporter Laskar Padjadjaran untuk memenuhi Stadion Pakansari.

"Kami sudah siap untuk laga melawan Dewa United. Semoga kami bisa meraih tiga poin di kandang, dan apa yang diberikan pelatih bisa diterapkan di pertandingan. Untuk para suporter, kami tunggu kehadirannya di stadion. Kita berjuang bersama di sini," ungkapnya.

Pertandigan Persikabo vs Dewa United bisa kalain saksikan melalui vidio.com (klik di sini).

Perlu diingatkan bahwa fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: