Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Liga 1: ilustrasi logo Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 19 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, Rabu, 18 Januari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Banten, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Persita Tangerang kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persebaya Surabaya diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Siapa Sir Jim Ratcliffe yang Ingin Beli Manchester United? Intip Harta Kekayaannya

Kepala pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera berharap para pemainnya tetap mempertahankan semangat juang dan juga motivasi.

"Kondisi tim dan para pemain dalam keadaan bagus, tinggal memilih saja siapa yang siap tampil," buka Alfredo dalam sesi jumpa pers, Selasa, 17 Januari 2023.

Angel Alfredo Vera menerangkan akan melihat latihan terakhir Persita hari ini (kemarin) dan menentukan siapa yang akan main.

"Walau saya sudah memutuskan siapa yang akan main, tapi kita akan lihat persiapan terakhir. Semua sudah siap, karena saya masih harus membuat sedikit perubahan di tim," jelas Alfredo.

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 19 Sore Ini: Persita vs Persebaya dan Persikabo 1973 vs Dewa United

Sedangkan Kepala pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menuntut para pemainnya untuk tetap fokus dan berjuang dengan maksimal di sisa musim BRI Liga 1 20222203, meski PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan kompetisi itu dilanjutkan tanpa degradasi.

"Persebaya tetap akan fokus, kalaupun tidak ada degradasi jika kita kalah terus ya pusing juga," kata Aji dalam keterangan tertulisnya di Surabaya.

Aji Santoso mengaku tidak mengerti secara pasti alasan penghapusan degradasi dari BRI Liga 1 2022/2023.

"Tentunya ada sebabnya juga, saya hanya dengar tidak tahu pasti, katanya banyak tim Liga 2 yang tidak mau main, kalau tidak ada yang mau main, pasti Liga 1 tidak akan ada degradasi," ucap Aji.

Sumber: