Link Live Streaming Piala FA 2022/2023: Wolves vs Liverpool

Link Live Streaming Piala FA 2022/2023: Wolves vs Liverpool

Piala FA: Ilustrasi logo Wolves vs Liverpool.-Twitter/@LFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan ulang Piala FA (FA Cup) 2022/2023 antara Wolves vs Liverpool, Rabu, 18 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Wolves vs Liverpool bakal berlangsung di Stadion Mlineux, Inggris, pukul 02.45 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Wolves kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Liverpool diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Iwan Budianto Bantah Maju Jadi Exco PSSI: Hapus Nama Saya

Kepala pelatih Wolves Julen Lopetegui mengaku sangat senang bisa tampil dihadapan publik sendiri jelang lawan Liverpool di Piala FA.

"Kami sangat senang untuk kembali ke stadion rumah kami dan memiliki kesempatan untuk bermain di depan fans kami sendiri," kata Lopetegui.

"Karena kami menghadapi pertandingan sulit lainnya, jadi kami membutuhkan dukungan Anda sekali lagi," tambahnya dilansir laman resmi Wolves.

Julen Lopetegui bilang Liverpool akan berbeda lagi dengan apa yang Wolves hadapi melawan Nottingham Forest dan West Ham.

BACA JUGA:Jelang Partai Final Liga 3 Jawa Barat, Persipasi Bekasi Tidak Mau Anggap Remeh Dejan FC Meski Pernah Menang

Sedangkan kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp merasa bahwa melawan Wolves tentu saja, begitulah kompetisi Piala FA.

"Mungkin mereka (Wolves) masih memikirkan tujuan, saya tidak yakin, tapi kami tidak ada hubungannya dengan tujuan itu," ucap Klopp dikutip laman resmi Liverpool.

Jurgen Klopp menerangkan bukannya Liverpool mengatakan tidak ada tujuan tetapi mungkin itu motivasi ekstra, dirinya tidak tahu.

"Tapi mereka bagus dan ini adalah pertandingan kandang sekarang. Dalam situasi sekarang ini, penjelasan termudah adalah selalu mencoba menempatkan diri Anda pada posisi lawan sebaliknya," ujar Klopp.

Sumber: