Surya Paloh Tegaskan Dukung Pemerintahan Jokowi hingga Selesai

Surya Paloh Tegaskan Dukung Pemerintahan Jokowi hingga Selesai

Massa Partai Nasdem. (ist)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh memberikan dukungan penuh Pemerintahan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.

Sekaligus memerintah semua anggota Fraksi NasDem DPR RI untuk melakukan hal yang sama.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPP Partai NasDem Charles Meikyansah dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, menjelaskan bahwa hal itu disampaikan Surya Paloh dalam pertemuan dengan semua anggota Fraksi NasDem DPR RI di NasDem Tower, Jakarta, Senin, 16 Januari 2023.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro Apk v9.52 by FouadMods, Versi MOD Paling Populer dan Banyak Dicari

"Pak Surya tegaskan dukungan penuh pada Pemerintahan Jokowi dan Ma'ruf Amin hingga selesai dan memerintahkan seluruh anggota Fraksi NasDem DPR RI melakukan hal serupa di komisi maupun AKD (alat kelengkapan dewan) lainnya," tutur Charles.

Selainnya mengulas berkenaan dukungan pada Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin, dalam tatap muka yang rutin diadakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem setiap tahun itu, Surya memberi pesan supaya Fraksi NasDem memperjuangkan Pemilu 2024 masih tetap memakai sistem proporsional terbuka.

Menurut dia, sistem proporsional terbuka lebih demokratis dan berkeadilan untuk rakyat.

"Pak Surya tetap memberi dukungan penuh pada sistem proporsional terbuka dan menolak sistem proporsional tertutup," beber Charles.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro v17.10, WhatsApp Plus v17.10, dan OGWhatsApp v17.10 by AlexMods GRATIS ANTI BANNED

Ia juga menjelaskan, tatap muka yang mengulas banyak isu aktual itu menyinggung masalah perkembangan eksternal dan internal Partai NasDem.

Charles mengemukakan, perkembangan politik Tanah Air sekarang ini yang semakin berkembang hingga memerlukan komunikasi yang bagus di antara DPP dan Fraksi NasDem supaya mereka bisa selaras dalam mengambil kebijakan.

"Fraksi merupakan perpanjangan tangan partai karenanya harus satu komando," sebut Charles.

Adapun beberapa pihak yang hadir dalam pertemuan itu, di antaranya Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad Ali, dan Ketua Fraksi NasDem Robert Rouw.

BACA JUGA:KPK Sambangi Ruang Kerja DPRD DKI Jakarta, Cari Bukti Apa ya?

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Darul Fatah

Tentang Penulis

Sumber: