Link Live Streaming Leg 2 Final Piala AFF 2022: Thailand vs Vietnam

Link Live Streaming Leg 2 Final Piala AFF 2022: Thailand vs Vietnam

Ilustrasi Thailand vs Vietnam Piala AFF 2022-@cangsuek-Instagram

"Kami masih punya waktu untuk melihat apakah dia bisa menjadi starter, belum ada yang diputuskan dan tentu saja kami mengharapkannya, tapi kami memiliki pengalaman dan pemain lain yang bisa masuk untuk melakukan pekerjaan itu jika dia tidak bisa dimainkan," ungkapnya.

Pelatih Vietnam, Park Hang-seo sampaikan jika tidak ada tim yang memiliki keunggulan hasil pertandingan imbang di leg pertama.

BACA JUGA:Punya Nyali, Erick Thohir Daftar Ketum PSSI 2023-2027

"Beberapa orang mungkin berpikir hasil dari pertandingan pertama adalah kerugian, tapi kami berkeyakinan bahwa kami harus menang dan sebenarnya kami terbiasa bermain tandang di Thailand dan mengalahkan mereka," ucapnya. 

"Saya pikir Thailand juga tidak menganggap mereka memiliki keunggulan dan itu akan menjadi permainan indah yang bisa kita nikmati bersama," sambungnya.

Pelatih asal Korea Selatan, mengaku terkejut dengan rotasi pemain yang dilakukan Thailand di laga pertama. Namun, dia optimisi bisa membalikkan keadaan.

BACA JUGA:Liga 1 BRI, Persija Jakarta Hajar Bali United 3 - 2 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

"Thailand tidak akan senang dengan hasil imbang, saya yakin mereka akan memainkan sepak bola menyerang," kata Park Hang-seo.

"Saya terkejut mereka bermain dengan tiga bek tengah, mungkin karena tekanan memainkan pertandingan tandang, tapi saya berharap mereka akan kembali ke dua bek tengah dan memainkan sepak bola menyerang yang juga akan kami lakukan."

Pertandingan Thailand vs Vietnam bisa disaksikan melalui platform streaming inews (klik di sini).

Perlu diingatkan bahwa fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: