Link Live Streaming Supercopa de Espana 2023: Real Madrid vs Barcelona

Link Live Streaming Supercopa de Espana 2023: Real Madrid vs Barcelona

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Anceloti (kiri) dan juru taktik Barcelona Xavi Hernandez di Supercopa de Espana 2023.-Twitter/@FCBarcelona-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming final Supercopa de Espana 2023 antara Real Madrid vs Barcelona, Senin, 16 Januari 2023.

Pertandingan yang mempertemukan Real Madrid vs Barcelona bakal berlangsung di Stadion King Fadh International, Arab Saudi, pukul 02.00 WIB.

Tuan rumah Real Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Barcelona diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Punya Nyali, Erick Thohir Daftar Ketum PSSI 2023-2027

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa tim asuhannya siap untuk merebut gelar juara Supercopa de Espana 2023.

"Setiap trofi penting di klub ini. Mereka memupuk kepercayaan diri, mereka membantu Anda tetap berada di jalur yang benar dan menumbuhkan suasana yang baik," kata Ancelotti dilansir laman resmi Madrid.

Carlo Ancelotti menjelaskan Real Madrid tidak berpikir tentang memenangkan setiap gelar. El Real hanya fokus untuk bersaing di setiap kompetisi dan di setiap pertandingan.

"Sekarang kami harus memikirkan pertandingan ini dan gelar yang kami perjuangkan. Kita seharusnya tidak terbawa oleh hal-hal yang lebih sulit," jelas Ancelotti.

BACA JUGA:Ogah Nyalon Jadi Ketum PSSI, Eks Sekjen PSSI Ratu Tisha Incar Kursi Waketum, Ini Alasannya

Di sisi lain kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez bilang bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Ancelotti dan telah bertemu berkali-kali.

"Dia pria sepak bola sejati. Kami tidak perlu melewati batas. Ini pertarungan olahraga, tidak ada yang lain. Kami harus menunjukkan kekaguman dan rasa hormat terhadap lawan kami," ucap Xavi.

Xavi Hernandez bisa melihat tim Real Madrid yang kuat dan mereka memiliki keunggulan psikologis karena mereka memiliki lebih banyak pengalaman di final.

"Kami harus menunjukkan ambisi dan keinginan kami, pada akhirnya, untuk memenangkan trofi," ujar Xavi dikutip situs resmi Barcelona.

Sumber: