Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Arsenal

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Arsenal

Liga Inggris: Ilustrasi logo Tottenham Hotspur vs Arsenal.-Twitter/@SpursOfficial-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 20 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Tottenham Hotspur vs Arsenal, Minggu, 15 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Tottenham Hotspur vs Arsenal bakal berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, pukul 23.30 malam WIB.

Menjadi tuan rumah, Tottenham Hotspur kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Arsenal diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga 1 BRI, Persija Jakarta Hajar Bali United 3 - 2 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

Kepala pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte sangat memahami pentingnya derby London Utara karena suasananya luar biasa, luar biasa.

"Musim lalu, saya ingat dengan sangat baik, sungguh luar biasa bermain di atmosfer ini," ujar Conte dikutip situs resmi Tottenham.

Selain itu, terang Antonio Conte, saat Tottenham Hotspur bermain tandang, atmosfernya juga sangat kuat di Emirates.

"Untuk alasan ini, kami ingin para penggemar kami menciptakan suasana yang luar biasa bagi kami pada hari Minggu," beber Conte.

BACA JUGA:Ogah Nyalon Jadi Ketum PSSI, Eks Sekjen PSSI Ratu Tisha Incar Kursi Waketum, Ini Alasannya

Di sisi seberang penyerang muda Arsenal Eddie Nketiah turut angkat bicara jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur yang kerap disebut Derby London Utara.

"Saya selalu menjadi pendukung Arsenal. Saya bergabung dengan klub pada usia 14 tahun dan sekarang saya berusia 23 tahun, jadi saya memahami pentingnya Derby London Utara," kata Nketiah.

Bagi Eddie Nketiah, sembilan tahun adalah waktu yang lama di klub. Dirinya telah bermain cukup banyak di level remaja.

"Saya telah memainkan pasangan di level senior jadi saya tahu saya tahu apa artinya," ujar Nketiah dilansir laman resmi Arsenal.

Sumber: