Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Verona

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Verona

Liga Italia: ilustrasi logo Inter Milan vs Hellas Verona.-Twitter/@HellasVeronaFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Inter Milan vs Hellas Verona, Minggu, 15 Januari 2023.

Pertandingan yang mempertemukan Inter Milan vs Verona bakal berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 02.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Inter Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Verona diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Dikalahkan Persib, Skuad Persija Jakarta Siap Hadapi Bali United Dalam Lanjutan BRI Liga 1

Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi bilang bahwa melawan Verona akan menjadi pertandingan yang intens.

"Kami tahu bahwa banyak tim baik di Italia maupun di Eropa bermain dengan tiga pemain bertahan," kata Inzaghi dikutip laman resmi Inter.

"Hellas adalah lawan yang telah kami hadapi selama bertahun-tahun: kecepatan, agresi dan determinasi akan menjadi fundamental," tambahnya.

Selain itu Simone Inzaghi juga menerangkan bahwa Inter MIlan harus selalu berusaha untuk berkembang, karena bermain setiap tiga hari selalu ada kesulitan.

BACA JUGA:Liga 1: Persija Jakarta Vs Bali United, 2.200 Personel Gabungan Diterjunkan

Di sisi lain kepala pelatih Hellas Verona Marco Zaffaroni bilang bahwa setiap pertandingan mengajarkan sesuatu dan membantu untuk berkembang.

"Ini akan menjadi pertandingan yang harus dihadapi dengan penuh perhatian dan determinasi, karena kami tahu nilai dari lawan, yang pasti akan berjuang sampai akhir untuk memenangkan kejuaraan dan yang akan segera bermain di babak 16 besar Liga Champions," jelas Zaffaroni.

Menurut Marco Zaffaroni Inter Milan adalah tim yang mencetak gol dengan sangat mudah, yang memiliki penyerang fisik yang sangat penting yang membuat lawan kesulitan dengan bola mati.

"Tapi kami (Hellas Verona) akan memainkan permainan dengan senjata kami, dengan kerendahan hati dan tekad yang besar," ucap Zaffaroni dilansir laman resmi Verona.

Sumber: