Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Manchester City

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Manchester City

Ilustrasi Manchester United vs Manchester [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Manchester United vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan Liga Inggis pekan 18 antara Manchester United vs Manchester City  akan bermain di Stadion Old Trafford, pada Sabtu, 14 Januari 2023, pukul 19.30 WIB.

Untuk link live streaming pertandingan Manchester United vs Manchester City dapat anda saksikan melalui ulasan ini.

Laga Manchester United vs Manchester City dalam tajuk Derby Manchester merupakan pertandingan paling di nanti bagi pecinta sepak bola.

BACA JUGA:Penyerang Timnas Belanda Wout Weghorst Resmi Gabung Manchester United

BACA JUGA:FC Bekasi City Minta Liga 2 Tetap Berlanjut, Manajemen Harap PSSI Pikirkan Nasib Pemain

Karena derby manchester diprediksi akan jadi laga seru. Karena Manchester United dan Manchester City sedang dalam performa terbaik di Liga Inggris.

Pada laga sebelumnya, Manchester United meraih kemenangan melawan Bournemouth dengan skor 3-0. Sementara itu Manchester City kalahkan Chelsea dengan skor 1-0.

Dalam klasemen Liga Inggris, kedua tim hanya berjarak berjarak empat poin Manchester City ada di peringkat dua dengan raihan 39 poin lalu Manchester United di peringkat empat dengan raihan 35 poin.

Ini kesempatan Manchester United untuk menempel ketat dengan Manchester City atau hal sebaliknya bahwa pasukan Pep Guardiola yang melebar jarak dengan setan merah.

BACA JUGA:FC Bekasi City Minta Liga 2 Tetap Berlanjut, Manajemen Harap PSSI Pikirkan Nasib Pemain

BACA JUGA:Liga 2 Dihentikan PSSI, Presiden Persiba Sebut Masyarakat Balikpapan Kecewa

Pasukan Erik Ten Hag nampaknya mengusung misi balas dendam ketika melawan Manchester City. Ketika bermain di Etihad dalam pertemuan pertama pasuka setan merah dihajar Manchester City dengan skor 3-6.

Dalam kesempatan ini bermain di kandang. Ten Hag menyampaikan bahwa dukungan tuan rumah bisa membawa perbedaan.

Sumber: