Choi Hyun Wook Dikonfirmasi Bergabung dengan Season 2 Dari Serial Netflix 'D.P.'

Choi Hyun Wook Dikonfirmasi Bergabung dengan Season 2 Dari Serial Netflix 'D.P.'

Choi Hyun Wook--Akun Instagram @_choiiiii__

JAKARTA, FIN.CO.ID - Aktor asal Korea Selatan Choi Hyun Wook dikonfirmasi akan membintangi season 2 dari serial netflix “D.P.”!

Choi Hyun Wook merupakan seorang aktor yang memulai karirnya pada tahun 2019 lalu, ia merupakan aktor muda yang berbakat dan telah memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2021.

Diumurnya yang masih muda yakni 20 tahun, Choi Hyun Wook telah membintangi beberapa drama salah satunya yakni Weak Hero Class 1.

BACA JUGA:Ada Lee Si Young, Noh Hong Chul dan Billlie's Tsuki di Serial Variety 'Zombie-verse'

Hari ini Pada tanggal 10 Januari 2023, Agensi GOLDMEDALIST yakni selaku agency dari Choi Hyun Wook mengungkapkan, “Choi Hyun Wook akan membintangi Season 2 dari serial Netflix 'D.P.'” Mengenai perannya, Agensi GOLDMEDALIST berkomentar, “Silakan lihat peran spesifiknya melalui drama .”

Berdasarkan webtoon populer, “D.P.” (singkatan dari Deserter Pursuit) adalah tentang regu militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir. Jung Hae In berperan sebagai Ahn Jun Ho, rekrutan baru yang dibina untuk D.P. skuad sebelum dia beradaptasi dengan kehidupan militer, dan Goo Kyo Hwan berperan sebagai Han Ho Yeol, pemimpin tim D.P. pasukan.

BACA JUGA:Drama Korea Alchemy Of Souls Season 2 Menyapu Peringkat Drama dan Aktor Paling Menarik

Tahun lalu di bulan Mei, dipastikan bahwa pemeran utama termasuk Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Son Suk Ku, dan Kim Sung Kyun akan kembali untuk Season 2, menggambarkan chemistry hebat sekali lagi bersama dengan penambahan pemeran baru Ji. Jin Hee dan Kim Ji Hyun.

Setelah membintangi “Taxi Driver” dan “Racket Boys” pada tahun 2021, Choi Hyun Wook semakin mengesankan pada tahun 2022 dengan “Twenty Five, Twenty One” dan “Weak Hero Class 1.”

Nantikan pembaruan lebih lanjut tentang drama!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Bertema Keluarga

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: soompi