First Class Trouble Game Gratis dari Epic Games Store, Jangan Sampai Ketinggalan!

First Class Trouble Game Gratis dari Epic Games Store, Jangan Sampai Ketinggalan!

First Class Trouble--Youtube Channel Playstation

JAKARTA, FIN.CO.ID - First Class Trouble Akan Menjadi judul game berikutnya yang akan ditawarkan oleh Epic Game Store kepada penggunanya.

Epic Games telah mengungkapkan identitas judul game berikutnya yang akan ditawarkan kepada penggunanya secara gratis, di outlet ritel digitalnya Epic Games Store dan Tersedia untuk semua mulai tanggal 12 Januari.

BACA JUGA:Hemat Kuota, Ini Dia Rekomendasi Game Offline Penghilang Gabut

Diluncurkan di PC dan PlayStation pada November 2021, First Class Trouble menampilkan sekumpulan pemain literal dikirim tentang penjelajah luar angkasa kelas atas yang sangat elit — ISS Alithea. Sementara para tamu menyesap sampanye manis dan berpesta dengan penduduk setempat, A.I. unit, CAIN, menjadi nakal dan memutuskan untuk menutup partai dan pelanggannya, secara permanen.

Mewujudkan beberapa android mirip manusia hidup yang dikenal sebagai "Personoids", CAIN mencoba menyabotase mainframe kapal, sementara toff kami yang mabuk melakukan pemberontakan untuk mengidentifikasi Personoid, menghancurkan CAIN, dan kembali minum semalaman.

dari sudut pandang gameplay, First Class Trouble melihat enam pemain berperan sebagai tamu dan/atau Personoid, dengan yang pertama bertugas mengidentifikasi dan mengeluarkan yang terakhir, yang harus mengganggu mekanisme kapal tanpa terdeteksi.

Jika ini semua terdengar mencurigakan — atau haruskah saya hanya mengatakan "'sus" — maka itu memang disengaja, karena Masalah Kelas Satu pada dasarnya adalah alternatif dari genre misteri pesta yang dipopulerkan oleh hit viral InnerSloth Di antara Kita, meskipun ada yang sedikit lebih olahraga dari getaran "Gatsby".

BACA JUGA:Download Game Sigma Battle Royale Play Store Mirip FF Disini, Versi Terbaru 2023

First Class Trouble akan tersedia dan dapat di unduh dari Epic Games Store mulai 12 Januari 2023. Dibawah ini merupakan Trailler dari First Class Trouble!

 

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: