Viral Video Bapak-bapak Marahi Manajer Gacoan Karena Antre Lama, Netizen Geram

Viral Video Bapak-bapak Marahi Manajer Gacoan Karena Antre Lama, Netizen Geram

Video Manajer Mie Gacoan Mendapat Komplain Dari Pembeli--tiktok/primasportmagelang

JAKARTA, FIN.CO.ID - Jaringan restoran mie pedas no 1 di Indonesia yang menjadi anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi yaitu Mie Gacoan tengah viral karena unggahan TikTok dari akun @primasportmagelang.

Dalam video itu, tampak bapak-bapak yang mengkomplen manajer Gacoan karena hanya menyediakan dua kasir di setiap outlet Mie Gacoan, sehingga antre menjadi mengular dan harus menunggu lama.

BACA JUGA:MUI Tidak Berikan Sertifikat Halal ke Mie Gacoan Karena Ada Nama Setan?

Bapak-bapak itu juga mengatakan bahwa Mie Gacoan sengaja hanya menyediakan dua kasir agar antrean terlihat panjang dan restoran terlihat ramai.

Manajer Mie Gacoan sudah memberikan penjelasan secara halus bahwa memang kasir hanya disediakan dua agar tidak terlalu banyak pesanan yang masuk di dapur, sehingga para koki bisa fokus memasak.

BACA JUGA:Aduh! Gegara Main Lato-lato, Mata Bocah Ini Alami Bengkak Hingga Membiru

Namun bapak ini tidak menerima alasan tersebut dan mengatakan bahwa ini hanya alasan agar Mie Gacoan terlihat ramai dan ini adalah salah satu trik marketing dari Mie Gacoan.

Video itu langsung dibanjiri oleh komentar netizen yang menyayangkan aksi bapak itu. Netizen memberi dukungan kepada Mie Gacoan setelah mendapatkan komplain dari @primasportmagelang karena tau bahwa Mie Gacoan memang selalu ramai.

BACA JUGA:Total Kekayaan Jhon Lbf Bikin Bengong, Mpok Alpa Sampai Terkaget-Kaget Dikasih Emas Batangan

Meskipun begitu, Mie Gacoan tetap memberikan pelayanan yang baik dan rasa Mie Pedas maupun makanan lain yang ditawarkan juga memiliki rasa yang enak.

Mie Gacoan memang selalu padat, baik itu siang sampai malam. Hal ini dikarenakan memang banyak penggemar mie pedas itu. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: